Loading...

Persijap Duetkan Topskor Copa?


Jepara - Persijap Jepara tertarik menduetkan topskor Copa Indonesia, Pablo Alejandro Frances dan Samsul Arif untuk menghadapi musim depan.

Yang jelas, Frances dipastikan bertahan di Persijap. Penyerang asal Argentina ini sudah menyatakan komitmennya dan klub memang berniat untuk memperbarui kontraknya.

Bagaimana dengan Samsul? Sejak melejit di Copa Indonesia, striker berusia 24 ini menjadi incaran klub-klub Superliga Indonesia. Persijap sendiri akan melakukan pendekatan untuk menggaet Samsul.

“Sudah ada dua klub Superliga Indonesia yang menawari saya untuk bergabung. Untuk saat ini, saya masih mempertimbangkan mana yang terbaik. Yang jelas, saya memang ingin bermain di Superliga Indonesia musim depan,” kata Samsul.

Frances dan Samsul menjadi topskor Copa Indonesia setelah sama-sama mengoleksi delapan gol. Frances menyamai perolehan gol Samsul setelah mencetak satu gol di perebutan tiga dan empat saat Persijap melawan Deltras.

Karena ada dua pemain yang menjadi topskor, maka hadiah uang sebesar Rp75 juta pun dibagi dua.

Sementara itu, sekretaris tim Persijap Aris Isnandar berharap klub secepatnya mengikat kontrak pemain. Dengan demikian, mereka mendapat jaminan tetap membela Laskar Kalinyamat.

"Bila tidak segera diikat kontrak, mereka keburu direkrut klub lain. Selain itu mereka mendapat kepastian bermain di klub mana," jelasnya. (Ivena Kasatyo, Goal)
Persijap 4339611291768345486

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email