Loading...

Johan Tak Berkompetisi Tiga Bulan


JEPARA - Persijap memberi lampu hijau kepada Johan Juansyah, meski kemungkinan besar pemain tersebut tidak akan bisa dimainkan pada awal kompetisi karena bergabung di timnas U-23.

”Kami memahami kebutuhan timnas, jadi bisa menerima andai dia nanti tidak bisa mengikuti kompetisi selama tiga bulan,” ujar Sekretaris Tim Nurjamil. Mulai Oktober sampai Desember tahun ini diperkirakan striker tersebut harus fokus ke tim SEA Games.

Selama itu, haknya diharapkan menjadi tanggungan PSSI. ”Setelah dia di Jepara lagi, baru kami yang menanggungnya,” lanjutnya.

Pihaknya mengizinkan Johan masuk pelatnas dengan pertimbangan dia akan berkembang pada masa mendatang. Persijap membutuhkan progresivitas Johan karena pemain itu sepakat bergabung bersama ”Laskar Kalinyamat” hingga 2014.

Terkait kesepakatan dengan sponsor, dia menyebut soal kostum jadi perhatian. Anak-anak Jepara berhak menetukan warna kostum, namun tetap berlogo salah satu perusahaan apparel .
”Pemakaiannya diatur, baik saat berlaga, latihan, maupun dalam perjalanan,” jelasnya.

Khusus warna kostum, Persijap yang menentukan. Musim depan rencananya kostum tetap merah untuk laga kandang, sedangkan pada partai tandang dipakai kaus warna hitam dengan sedikit variasi warna merah.

Kontrak

Ditambahkan, para pemain musim lalu masih terus berkomunikasi untuk mencari kepastian kemungkinan perpanjangan kontrak. Pihaknya memberi pemahaman masalah tersebut akan menjadi fokus manajemen baru.

Manajemen lama sudah mengantongi setidaknya tujuh pemain lama yang berpeluang besar dipertahankan. Mereka masuk skuad inti.
Nama-namanya akan disampaikan pada saat manajemen lama mempertanggungjawabkan kinerja tim musim lalu. Kapten tim Evaldo termasuk satu dari tujuh nama yang disebut-sebut bakal dipertahankan.

Sedangkan wajah lama yang juga amat ingin bergabung kembali adalah pria kelahiran Malang yang kini sudah menjadi penduduk Jepara, Kasiyadi. Pemain yang musim lalu berkostum Persisam Samarinda itu memperkuat Persijap pada musim 2005-2007.(H15-22)
Skuad 6592169704550985255

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email