Loading...

M Basri Lirik Persijap


JEPARA - Sejumlah pelatih telah menyatakan minatnya untuk menangani tim Laskar Kalinyamat-julukan Persijap. M Basri yang pada musim lalu sempat menangani Persela Lamongan, kini mencoba mendekat ke manajemen Persijap.

"Ya kami mendapatkan telepon dari yang bersangkutan. Dia menyatakan berminat untuk melatih Persijap," ungkap Manajer Persijap Edy Sujatmiko.

Selain Basri, pelatih lain yang sudah menghubungi manajemen dan menyatakan minatnya untuk melatih Persijap adalah Edy Metto (pelatih asal Malasyia), Suharno (eks pelatih Persiwa Wamena), dan Hanafi (eks pelatih Persipur Purwodadi).

Dari ketiganya, yang sudah resmi mengajukan lamaran adalah Hanafi. "Dia sudah mengajukan lamaran untuk melatih Persijap musim depan. Sedangkan dua lainnya masih sebatas komunikasi lisan," terang Jamil yang mendampingi Edy.

Menurut Edy, sampai sejauh ini pihaknya belum bisa memutuskan terhadap keempat pelamar tersebut. "Kita hanya sifatnya menampung. Untuk keputusannya terserah manajemen baru mendatang," ungkapnya.

Sebelumnya, Junaidi selaku pelatih lama Persijap juga pernah menyampaikan minatnya untuk tetap bertahan di Persijap. "Kalau memang masih dibutuhkan dan negosiasinya ketemu, saya masih betah di Jepara," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ketua Umum Persijap Ahmad Marzuki kepada Radar Kudus mengatakan, pada prinsipnya pihaknya menunggu LPj dari manajemen lama. "Begitu laporan masuk, maka akan ada rapat evaluasi dan setelah itu baru dibentuk manajemen baru," ungkapnya.

Marzuki mengaku, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan siapa manajer yang akan ditunjuk untuk menangani tim berkostum merah-merah tersebut. Dia membenarkan jika manajer lama Edy Sujatmiko keberatan menjadi manajer lagi.

"Kita harus hormati keputusan itu. Yang jelas, kita tetap berharap agar tim ini ke depan bisa lebih baik," terangnya.

Mengenai dana, Marzuki menyatakan sejauh ini belum tahu persis berapa alokasi dana untuk Persijap dari APBD perubahan yang sudah disetujui untuk diberikan ke Komite Olahraga Kabupaten (KOK) Jepara. "Dana untuk KOK Rp 800 juta. Dari jumlah itu kita belum tahu untuk Persijap berapa," jelasnya. (zis/aji)
Persijap 3160877091596735906

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email