Loading...

Persiapan Persijap masih ngambang


JEPARA - Manajemen tim Persijap menyatakan tidak akan mengambil langkah-langkah strategis untuk melakukan persiapan tim. Langkah-langah persiapan untuk membentuk tim baru dipastikan tidak akan dilakukan sebelum dilakukan laporan pertanggungjawaban dan adanya keputusan resmi dari Pengurus Persijap.

Pernyataan ini disampaikan oleh Wakil sekretaris Tim Persijap Nurjamil, Jumat (17/7) petang. Menurut Nurjamil, nasib Persijap dalam hal ini masih akan menunggu kebijakan dari Pengurus Persijap. Pihaknya jelas tidak berani mengambil sikap apapun terkait dengan masalah nasib Persijap di musim mendatang.
’’Kami hanya konsentrasi untuk laporan pertanggungjawaban. Sedangkan bagaimana persiapan tim selanjutnya ya nanti bagaimana kebijakan dari pengurus Persijap,’’ujar Nurjamil.

Sejauh ini pihaknya hanya bisa menginventarisasi beberapa masukan yang bisa digunakan untuk pembentukan tim ke depan. Sedangkan langkah-langkah secara nyata belum dilakukan, sehingga persiapan tim masih ngambang. Terutama masalah dana yang belum jelas dari mana akan diperoleh, merupakan kendala utama. Lainnya, secara organisasi pihaknya tidak merasa tidak berwenang mengambil kebijakan apapun.

Masih menurut Nurjamil, bagaimana nasib Indonesia Super League (ISL) sendiri sampai saat ini juga belum jelas. Badan Liga Indonesia sebenarya sudah mengundang seluruh pemilik klub ISL untuk melakukan temu manajer di Jakarta. Sesuai dengan undangan yang telah dikirim, sedianya pertemuan tersebut akan dilangsungkan pada 19-20 Juli ini. Namun karena adanya bom di Jakarta, acara ini untuk sementara ditunda.

’’Bisa jadi dalam pertemuan tersebut akan dibicarakan mengenai nasib Superliga pada musim mendatang. Saat ini, kabarnya masalah dana telah menimbulkan kesulitan-kesulitan pada beberapa klub. Ini bisa jadi akan menjadi masalah besar dalam pertemuan tersebut,’’ ujar Nurjamil. (dis-jie-wws)
Persijap 6500981726416727494

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email