Loading...

Manajer baru harus figur berpengaruh

JEPARA - Ketua Umum Persijap (Jepara) H Ahmad Marzuki menyatakan, Manajer Tim Persijap akan ditetapkan melalui proses pemilihan dan bukan penunjukan seperti yang sudah-sudah. Dalam sebuah rapat pengurus dengan menghadirkan pihak-pihak yang berkompeten, proses pemilihan tersebut akan dilakukan.

Sampai saat ini, pihaknya masih terus melakukan konsolidasi dengan pengurus Persijap, untuk menyiapkan pertemuan ini. Sampai tiba waktunya pemilihan tersebut dilaksanakan, pihaknya juga akan menunggu perkembangan mengenai munculnya figur-figur yang layak duduk menjabat sebagai Manajer Tim Persijap.

’’Namun yang pasti, sosok manajer yang akan duduk jelas harus merupakan sosok yang memiliki kemampuan manajerial dan pengaruh kuat di kalangan birokrasi dan kalangan swasta,’’ ujar Ahmad Marzuki, Jumat (24/7).

Sementara itu, dari kalangan suporter mendesak agar pembentukan manajemen tim baru bisa secepatnya dilakukan. Dengan demikian Persijap akan mendapatkan waktu persiapan yang cukup. Selain itu, perburuan pemain akan bisa dilakukan dengan leluasa.

’’Kami kira memang harus dilakukan secepatnya untuk pembentukan manajemen baru. Lebih cepat akan lebih baik. Persijap harus memiliki waktu persiapan yang ideal,’’ ujar Zainur, tokoh kelompok suporter Banaspati memberikan komentarnya.

Sementara itu, Ahmad Rifai, salah seorang pengamat Persijap berharap para tokoh-tokoh kandidat khususnya di kalangan birokrat Jepara tidak tiarap, kaitannya dengan pemilihan manajer baru Persijap ini. Mereka juga harus ikut bertanggung jawab dengan nasib Persijap. Sinyalemen minimnya dana yang akan digelontorkan melalui APBD Jepara jangan sampai membuat para kandidat ogah dipilih menjadi manajer.

’’Dari sinyalemen yang telah muncul, APBD Jepara tidak akan membantu dana dalam jumlah besar seperti biasanya. Ini justru harus dijadikan sebagai tantangan besar bagi manajer yang akan dipilih. Jangan sampai ada dana besar semua menyatakan siap, tapi dengan dana kecil semua tiarap. Semua kandidat harus berani tampil untuk kemajuan Persijap,’’ ujarnya. dis-jie
Supporter 3261528409776823293

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email