Loading...

Junaidi Masih Ingin Bertahan


JEPARA - Pelatih Junaidi ingin kontraknya bersama Persijap diperpanjang. Namun, sejauh ini belum ada pembicaraan antara dirinya dengan manajemen terkait masa depannya.

Dia juga belum memberi tenggat waktu sampai kapan menempatkan ’’Laskar Kalinyamat’’ sebagai prioritas.

’’Saya masih menunggu dan sementara ini pasif karena kompetisi baru saja selesai. Tetapi, saya masih menjadikan Persijap sebagai pilihan utama,’’ tuturnya, semalam.

Setelah perebutan peringkat III Copa Dji Sam Soe Indonesia di Palembang pada 28 Juni, dia kembali ke kampung halamannya di Balikpapan. Sejak itu belum ada komunikasi dengan manajemen terkait pembicaraan kontrak.

Junaidi mengaku tidak melamar ke tim lain.
’’Saya tahu kondisi tim sedang transisi dan butuh kepastian dana. Itu mengapa saya hanya bisa menunggu,’’ ujarnya.

Dia berharap kabar dari Persijap datang tak lama. ’’Kalau berlarut-larut, mungkin saja saya mencari klub lain,’’ ungkap pria berusia 44 tahun ini.

Cocok

Secara umum dia menyatakan cocok setelah semusim bersama Tim Kota Ukir. Selain kebersamaan yang terasa, dukungan manajemen kondusif.

Junaidi berhasil mencapai target mempertahankan tim di Superliga. Bahkan dia sempat membawa timnya masuk papan atas.Dalam Copa, pasukannya dibawa menembus empat besar, meski banyak kalangan menyayangkan karena gagal merebut peringkat III setelah kalah dari tim degradasi, Deltras Sidoarjo.

Junaidi mengatakan belum diminta untuk membuat laporan pertanggungjawaban. Musim lalu, pertanggungjawaban pelatih dilakukan beberapa hari setelah kompetisi.

Namun, dia sudah mepersiapkan laporan, termasuk jika dimintai pertimbangan terkait pemain yang masih layak dipertahankan.

Anak-anak asuhannya dikelompokkan menjadi tiga, meliputi mereka yang harus dipertahankan, yang perlu pertimbangan lagi sebelum direkrut lagi, dan yang harus dicoret.

’’Jika itu dibutuhkan saya siap menyampaikan, namun semuanya terserah manajemen,’’ imbuhnya.

Sekretaris Persijap Nurjamil membenarkan banyak personel musim 2008-2009 yang mulai menanyakan bagaimana masa depannya.
’’Hampir semua pemain ingin mendapatkan kepastian,’’ ujarnya. Namun, dia masih menunggu kepastian pendanaan klub. Manajemen baru belum dibentuk, karena menunggu pembubaran manajemen lama pada bulan ini. (H15-22)
Skuad 8920793776996929223

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email