Loading...

Siap Serang Sriwijaya

Persijap tetap optimistis melangkah ke partai puncak Copa Indonesia, walaupun datang ke Stadion Gelora Sriwijaya dengan modal kekalahan 2-0 di leg pertama. Junaidi, pelatih Persijap, mengatakan, tim besutannya akan tampil menyerang.

Dalam pertandingan, Rabu [24/6], Laskar Kalinyamat bakal turun dengan kekuatan terbaiknya, menyusul berakhirnya sanski akumulasi kartu kuning Pablo Frances dan Enjang Rohiman, serta pulihnya Isdiantoro dari cedera.

Menurut Junaidi, sebetulnya ketika dikalahkan Sriwijaya di leg pertama, ia sudah menerapkan permainan menyerang. Namun absennya Frances, Enjang, dan Isdiantoro berpengaruh terhadap permainan tim, sehingga taktik yang sudah diterapkan tidak berjalan sempurna.

"Kami akan tetap bertanding sesuai dengan karakter permainan Persijap yang menyerang, meskipun kami bertarung di kandang lawan. Dua gol yang tejadi kemarin saya rasa karena kecolongan saja, bukan karena salah memilih strategi," ungkap Junaidi.

"Kami sudah siap bermain, apapun hasilnya akan kami syukuri. Kami optimis karena telah menemukan strategi mengantisipasi serangan cepat Sriwijaya FC, setelah belajar dari kekalahan di leg pertama. Saat itu, Pemain terlalu asyik menyerang, sehingga lupa menjaga pertahanan." (goal)
Piala Indonesia 6897352273590935707

Posting Komentar

  1. kalau ingin mencuri point dengan mencetak gol sebanyak-banyaknya di kandang lawan, pilih pemain di semua lini yang mempunyai naluri menyerang dan mencetak gol,formasi untuk melawan Sriwijaya FC: Danang.W, Esvaldo. S, Aji. N, Nurul. H, Enjang. R, Phaiton.T, Dony.S, A.Sauza, Isdiyanto, Ilham.H, F. Frances...Dijamnin Edanlah

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email