Loading...

Noorhadi Beri Satu Poin pada Persijap


KEDIRI - Striker Persijap Noorhadi memberi satu poin buat timnya berkat gol yang ia cetak ke gawang tuan rumah Persik Kediri dalam laga Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Brawijaya, kemarin.

Ia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sebelumnya tertinggal lewat gol Khusnul Yuli menit 25. Meski tak meraih kemenangan, hasil imbang itu amat disyukuri.

Itu gol ketiga Noorhadi setelah dua gol pada putaran pertama sebelum cedera parah pada lututnya dan harus istirahat hampir empat bulan. Pelatih Persijap Junaidi menurunkan Noorhadi sejak menit pertama berduet dengan Pablo Frances di lini depan. Noorhadi bermain penuh karena Junaidi memilih mengistirahatkan Ilham Hasan pada pertandingan itu.

Noorhadi yang memiliki keunggulan pada penempatan posisi menceploskan bola ke gawang Ahmad Kurniawan pada menit ke-53 setelah terjadi kemelut sesaat sesudah Isdiantono mengeksekusi tendangan sudut. ’’Saya senang bisa bermain, apalagi mencetak gol. Itu berkat kerja sama tim dan saya berterima kasih mendapat kepercayaan adari pelatih,’’ kata Noorhadi.

Selain Noorhadi, Junaidi memasang bek muda Catur Rintang sejak kick off sebelum digantikan Junaidi Tagor pada pertengahan babak kedua. Bek Anam Syahrul juga ditarik keluar dan diganti Sofyan Morhan.

Tak Berpengaruh

Hasil laga tak berpengaruh terhadap peringkat Persijap yang sudah aman dari degradasi. Namun melihat beberapa pemain muda yang ditampilkan sejak menit awal, Junaidi memperhitungkan laga kontra Persitara Jakarta Utara di leg kedua babak perempat final Copa Dji Sam Soe. ’’Kami harus menghemat tenaga dan melakukan rotasi karena jadwal pertandingan cukup padat,’’ tutur Junaidi.

Setelah melawan Persik, Persijap masih memiliki satu laga sisa di Liga dengan bertamu ke Stadion Kanjuruhan Malang menghadapi Arema Malang, 10 Juni. Tiga hari setelah itu bertemu Persitara di Copa. Pada laga lawan Arema, Laskar Kalinyamat dipastikan tak diperkuat Pablo Frances dan Enjang Rohiman.

Dua pemain itu menjalani larangan bertanding karena akumulasi kartu kuning saat menghadapi Persik. Wakil Sekretaris Tim Nurjamil menyatakan terima kasih kepada tim yang masih menjaga spirit bertanding di sisa kompetisi. Bahkan dalam posisi tidak berpengaruh terhadap nasib tim. ’’Kami masih akan memberi dukungan penuh kepada tim agar bisa menambah poin lagi di pertandingan terakhir,’’ kata Nurjamil.

Pagi ini Evaldo dkk langsung menuju Malang untuk persiapan menghadapi Arema. (H15,kar, J4-27)
Super Liga 1720368554904225896

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email