Loading...

Persijap Siap Hadapi Persitara

JEPARA - Persijap Jepara kembali bersua Persitara Jakarta Utara di babak perempatfinal Copa Indonesia (CDSI) 2008/2009. Ini merupakan pertemuan kesekian kalinya bagi kedua tim yang musim ini sama-sama berkiprah di kasta Liga Super.

Kami sudah siap menghadapi siapapun lawan dibabak perempat final nanti. Apakah itu Persebaya (Surabaya) atau Persitara. Kalau lawan yang akan kami hadapi adalah Persitara, kami sudah punya modal dari dua pertemuan sebelumnya, tegas Pelatih Persijap Djunaedi.

Rekor pertemuan kedua tim dipentas Liga Super musim ini bisa dikata berimbang. Diputaran pertama, Laskar Kalinyamat takluk 0-2 atas Persitara yang berstatus sebagai tuan rumah di Stadion Lebak Bulus Jakarta, Minggu 8 November 2008 silam. Ketika itu, dua gol tuan rumah dicetak Yahya Sosomar dan John Trapkor Songkalie.

Sementara diputaran kedua, giliran Persijap sukses menunjukkan kedigdayaannya atas Laskar Si Pitung yang berstatus sebagai tamu. Bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara, Rahmad Rivai dkk menyerah 1-3 atas tuan rumah. Tiga gol tim Kota Ukir dibuat Pablo Frances, Nurul Huda dan Arnaldo Vilalba. Sedangkan satu-satunya gol balasan Persitara dicetak Prince Kabir Bello.(zwr,okezone)
Piala Indonesia 48565552452737987

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email