Loading...

Lawan Persitara di Perempat Final

JEPARA -Persitara akan menjadi lawan Persijap dalam babak perempat final Copa Dji Sam Soe Indonesia.

”Laskar si Pitung” lolos setelah mengandaskan perlawanan tim Divisi Utama Persebaya Surabaya dengan skor agregat 4-3.

Anak-anak Jakarta Utara menjadi tim Superliga pertama yang jadi lawan ”Laskar Kalinyamat” dalam kejuaraan ini. Sebelumnya mereka menghadapi kesebelasan-kesebelasan dari Divisi Utama.

Manajemen Persijap menyatakan timnya siap bertemu Persitara. ”Saat undian jadwal, kami dihadapkan pada pilihan antara Persitara dan Persebaya. Kami siap menghadapi pemenangnya,” kata Wakil Sekretaris Tim Nur Jamil, kemarin.
Rahmat Rivai cs yang kalah 0-2 pada pertemuan pertama, balik memukul anak-anak Surabaya dengan skor 4-1 di Kuningan.

Anak-anak asuhan Dedy Sahetapy kalah 1-3 dari Persijap dalam Djarum Indonesia Super League (ISL) putaran kedua. Namun, pada putaran pertama mereka menang.

Jadwal babak perempat final itu belum diumumkan Badan Liga Indonesia.

Persiapan

Sementara itu, Persijap kemarin mempersiapkan pertandingan melawan tuan rumah PKT Bontang. Laga itu akan dimainkan Sabtu lusa.

Rombongan tiba di Bontang, kemarin, dan tinggal di Hotel Bintang Sintuk. Penginapan tersebut berada di kompleks Pupuk Kaltim.
Tim diistirahatkan untuk pemulihan fisik. Enjang Rohiman dkk baru akan mencoba Stadion Mulawarman, Jumat besok.

Pelatih Junaidi mengatakan, timnya masih menjaga semangat untuk bisa mendapatkan poin, meski menuai kegagalan dalam dua laga terakhir. Mereka dikalahkan Persipura Jayapura 1-4 dan Persiba Balikpapan 0-1.

”Kekalahan di Balikpapan sudah kami lupakan. Tim kini bersemangat mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya,” kata Junaidi.

Menurutnya, calon lawan yang kini dibesut Fachri Husaini memiliki tipikal bermain yang berbeda dari Persiba. ”Persiba lebih kuat skill individunya, sedangkan PKTbagus dalam kerja sama tim,” ujarnya. Pada putaran pertama di Gelora Bumi Kartini, pasukannya menang tipis 1-0.

Dia menambahkan, gelandang Amarildo Souza mengalami cedera ringan pada bahunya. Tetapi, pemain asal Brasil itu siap bermain.

Junaidi memarkir striker Noorhadi di Balikpapan. Noorhadi yang sebelumnya cedera parah pada lutut belum dipastikan apakah bakal tampil saat menghadapi PKT. Namun, Junaidi bisa memasang kembali bek Sofyan Morhan yang sudah terbebas dari hukuman kartu merah. (H15,kar-22)
Piala Indonesia 7125252294328662716

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email