Loading...

Persiba Unggul 1- 0 atas Persijap

BALIKPAPAN - Laga Persiba Balikpapan di Kompetisi Indonesia League (ISL) 2008/2009 menjamu Persijap Jepara di Stadion Persiba Balikpapan, Selasa (12/5) sore ini berlangsung seru, kedua tim saling ngotot. Pada babak pertama, posisi masih seri 0-0.

Namun dalam pertandingan yang dipimpin wasit Jimmy Napitupulu dari Palembang, kedua kesebelasan sama-sama mendapat kartu kuning. Ejang Rohiman (Persijab) mendapat kartu kuning karena menjegal Sultan Sama (Persiba) dari belakang. Sedangkan Eliu (Persiba) mengantongi kartu kuning karena menjatuhkan pemain Persijab, Souza.

Gol Offside

Memasuki babak kedua kompetisi Indonesia Super League di Stadion Persiba Balikpapan, Persiba Balikpapan unggul 1-0 atas Persijap Jepara.

Gol di menit ke 50 diciptakan oleh striker Persiba TA Mushafry setelah mendapat bola liar tendangan keras M Sobran ditepis penjaga gawang Persijap, Danang Wihatmoko.

Gol ini sempat diprotes pemain Persijap. Pasalnya, mereka menanggap Mushafry telah lebih dulu dalam posisi off side. Namun Jimmy Napitulu teguh dalam pendiriannya dan menyatakan gol tersebut sah. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.(tribunkaltim)
Super Liga 1508582132921322003

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email