Loading...

Persiba Main Cepat Jamu Persijap

BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akan memperagakan permainan cepat menjamu Persijap Jepara di pertandingan lanjutan putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) di stadion Persiba, Selasa (12/5).

Demikian diungkapkan Penasihat Teknik Persiba Daniel Roekito, Rabu (6/5) usai latihan rutin sore di stadion Persiba bersama TA Mushafry cs. Ia menambahkan gaya permainan cepat akan merepotkan barisan pertahanan lawan serta tim lawan tidak leluasa mengembangkan permainannya. Di sisi lain masih kata Daniel untuk mencetak gol lebih cepat akan menguntungkan bagi pasukan "Biru"

Porsi latihan yang diberikan mantan pelatih Arema Malang itu melakukan tendangan dengan jarak lebih dari 10 meter ke arah gawang. "Game scoring tadi saya minta anak-anak untuk melakukan shooting ke gawang dan temponya cepat," ujar Daniel. Pelatih yang pernah membawa Persik Kediri juara Liga Indonesia 2002 mengingatkan ke pemainnya agar cepat mengambil tindakan menendang keras dalam kondisi apapun mendekati kotak penalti. "Ada kesempatan shooting langsung shooting saja," kata mantan pelatih PSS Sleman ini.

Menurutnya tim tidak akan bisa mencetak gol apabila tidak melakukan shooting ke gawang. Dan itu menjadi kelemahan dari anak asuhannya ketika melakoni laga tandang maupun kandang. Ia menegaskan permainan bola cantik tanpa gol tidak ada artinya. "Kita main bagus tapi tidak ada gol ya tidak ada artinya," ujar Daniel. (tribunkaltim)
Super Liga 3989993245906075796

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email