Loading...

ISL Rampung 10 Juni

Jakarta - Setelah beberapa kali mengalami perubahan jadwal akibat berbagai masalah perizinan dan kendala lain, Indonesian Super League (ISL) akan mengakhiri roda kompetisinya musim ini pada tanggal 10 Juni 2009.

Hal itu yang disampaikan oleh Direktur Kompetisi Badan Liga Indonesia (BLI), Joko Driyono di kantor BLI, Kuningan, Kamis (7/5/2009) siang WIB. Dikatakan Joko bakal ada empat jadwal pertandingan ISL yang sebelumnya batal dan tiga jadwal ulang akan disisipkan di medio 7 Mei sampai 10 Juni.

Duel yang batal tersebut adalah laga Persija Jakarta vs PSMS Medan, PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Persitara Jakarta Utara vs PSMS Medan dan Persitara Jakarta Utara kontra Persib Bandung.

"Tim-tim yang bertanding hingga babak terakhir di Copa Indonesia memang relatif berat. Namun, ini merupakan langkah yang bisa kami tempuh demi mengakomodasi keinginan klub yang menginginkan kompetisi berakhir 10 Juni," ujar Joko kepada para wartawan.

Selain jadwal sisipan di atas, bakal ada perubahan jadwal di tiga laga ISL putaran kedua ini, yaitu Persela Lamongan vs Sriwijaya FC, Persib Bandung vs PSMS Medan dan PSMS Medan vs Sriwijaya FC.

Dengan ada perubahan itu, Joko mengharapkan kompetisi akan usai tepat waktu dan berjalan dengan baik. "Kami telah menyusun jadwal sebaik mungkin untuk menjaga kualitas kompetisi.”

Jadwal Sisipan
29 Mei: Persija vs PSMS
14 Mei: PSIS vs Persija
26 Mei: Persitara vs PSMS
2 Juni: Persitara vs Persib

Perubahan Jadwal
28 Mei: Persela vs Sriwijaya FC
13 Mei: Persib vs PSMS
1 Juni: PSMS vs Sriwijaya FC

( din / krs )
Super Liga 7193719948291049997

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email