Loading...

Pemain Masih Dibayangi Hasil Buruk

Jepara - Menjelang pertarungan melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bumi Kartini, Malam ini, Persijap Jepara saat ini masih dalam kondisi tertekan. Para pemain Laskar Kalinyamat masih belum bisa keluar dari bayang-bayang buruk setelah di delapan kali pertandingan terakhir tidak ada yang bisa di menangkan.

Walaupun sudah bisa dipastikan aman dari zona degradasi, Namun Persijap Jepara masih dituntut untuk bisa memenangi seluruh sisa pertandingan di putaran dua Liga super Indonesia ini. Namun harapan untuk bisa mendapatkan poin penuh sepertinya masih berat untuk bisa didapatkan oleh Evaldo dan kawan-kawannya.

Pelatih Persijap, Junaidi, mengakui jika saat ini para pemain termasuk Official masih dalam tekanan mental. Setelah pada delapan kali pertandingan terakhir, Persijap tidak pernah menang, kondisi tersebut sangat berpengaruh pada para pemain untuk bisa kembali ke perforama terbaiknya.

Dikatakan oleh Junaidi, sebagai pelatih dirinya juga sering merasa dongkol dengan kondisi semacam ini. Junaidi merasa ada persoalan yang belum terpecahkan di antara para pemain, dan ini sangat berpengaruh pada kekuatan tim. Dalam persepakbolaan profesional seharusnya ada dokter Psikologi yang mampu memecahkan persoalan individu para pemain.

Lebih lanjut Junaidi mengatakan, dalam situasi tertekan semacam ini pihaknya telah berusaha membawa anak-anak asuhannya untuk keluar dari tekanan. Setiap kali mendampingi para pemain berlaga di lapangan hijau, Junaidi juga sering memperlihatkan jika dirinya tidak dalam kondisi tertekan.

Junaidi mengatakan, bagaimanapun kondisinya, pelatih harus bersikap tenang dan optimis untuk bisa meraih hasil maksimal. Hal ini juga sangat mempengaruhi mental pemain. (PHN/200509/ZK/PFM)
Super Liga 6354845899304811002

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email