Loading...

Berharap Perbaiki Peringkat

JEPARA - Dua tim terluka Persijap Jepara dan Persija Jakarta akan bertemu di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara, Kamis (21/5/2009) malam, dalam lanjutan Liga Super 2008/2009.

Predikat bentrok dua tim terluka memang pantas untuk menggambarkan duel dua tim tersebut. Maklum saja, Laskar Kalinyamat -julukan Persijap- baru saja menelan dua kekalahan beruntun dalam lawatannya ke Pulau Borneo.

Pun demikian dengan Macan Kemayoran -julukan Persija- yang baru saja terluka usai dibabat Persipura Jayapura 3-1. Luka tersebut makin terasa perih, mengingat kemenangan tersebut membuat Mutiara Hitam menyandang gelar juara Liga Super 2008/2009 yang sebenarnya diimpikan Bambang Pamungkas dkk.

"Partai ini bisa disebut pertandingan dua tim terluka. Persijap baru saja gagal total di Kalimantan. Sedangkan Persija baru saja kalah telak dari Persipura. Tentu pertandingan ini akan menjadi sangat menarik," sebut Pelatih Persijap Djunaedi, Rabu (20/5/2009).

Sebagai tuan rumah, sudah sepantasnya jika Persijap menginginkan kemenangan demi memperbaiki peringkat. Meski menyandang status tuan rumah, Persijap sadar tak mudah merealisasikan misi tersebut. Apalagi, kondisi tim belum sepenuhnya pulih akibat cederanya yang menimpa Evaldo Silva de Azis (bek) dan Doni Siregar (gelandang).

"Saya harus bicara dulu dengan tim dokter soal kondisi ketiga pemain tersebut. Kalau memang harus istirahat, kami tidak mungkin memaksakannya. Tapi yang jelas, kami tetap akan berusaha maksimal meraih poin penuh untuk memperbaiki peringkat," tegas pelatih yang akrab disapa Bang Djun itu.(van,oke)
Super Liga 538077106063842518

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email