Loading...

Duet Ilham-Johan Jadi Tumpuan

JEPARA - Pelatih Persijap Junaidi memberi perhatian besar pada lini depannya, yang tumpul dalam beberapa pertandingan terakhir. Cederanya striker Pablo Frances, menjadian perhatiannya tertuju pada duet Ilham Hasan dan Johan Juansyah.

Karena Pablo belum pasti tampil, Ilham dan Johan akan menjadi harapan lini depan ’’Laskar Kalinyamat’’ saat menjamu Persija dalam lanjutan laga Djarum Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bumi Kartini, Kamis besok.
’’Tim sudah siap menghadapi lawan. Semoga gol kemenangan bisa dicetak,’’ kata Pelatih Junaidi, kemarin.

Diakui, lini depannya kini sedang mengalami problem sulit mencetak gol. Lima gol yang lahir pada empat laga terakhir, belum menghaslkan kemenangan karena lawan-lawan membalas dengan jumlah gol lebih banyak.

Ilham dua kali mencetak gol, saat kalah 2-4 dari Persipura Jayapura dan menyerah 1-2 dari PKT Bontang. Sedangkan partnernya, Johan, paceklik gol sejak babak 24 besar Copa Dji sam Soe melawan Persikabo.

Pelatih berharap Johan termotivasi dan bisa memperbaiki performa karena akan mendapatkan kepercayaan penuh saat menghadapi anak-anak Jakarta Pusat.

Rindu Kemenangan

Manajer Tim Edy Sujatmiko saat dihubungi di Jakarta seusai mengikuti rapat di BLI menyatakan, laga itu sangat penting untuk mengembalikan pamor Persijap, yang terpuruk karena hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.
’’Kami sangat merindukan kemenangan,’’ tuturnya.

Sebelum kalah dalam lawatan di Kaltim, anak-anak Jepara gagal meraih kemenangan di kandang. Mereka ditahan seri Persiwa Wamena, dan ditumbangkan Persipura. (H15,kar-22)
Super Liga 6045871024668827710

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email