Loading...

Menang Adalah Harga Mati!

Jepara - Kemenangan tampaknya sudah jadi harga mati bagi tim Persijap Jepara, pada laga malam ini, Kamis (21/5) di Stadion Gelora Bumi kartini Jepara, saat menghadapi tamunya Persija Jakarta. Apalagi, mereka akan bermain di depan pendukung setia mereka Jetman dan Banaspati.

“Kami tidak akan menyia-nyiakan laga kandang besok, dan kami telah bertekad untuk maraih poin penuh dari Persija. Meskipun untuk itu kami harus berjuang keras karena Persija tim bagus dan layak bersaing, mereka juga punya materi pemain yang lengkap. Untuk itu, saya telah instruksikan anak-anak untuk tampil menekan sejak awal pertandingan,” ujar Junaidi, kepada Abdul Rohim, Kontributor antvsports.com di Jepara.

Tapi sayangnya, pada laga yang akan ditayangan antv pada pukul 18.30 WIB itu, menurut Junaidi tim Berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut, kemungkinan besar tak bisa turun full team. Pasalnya, Junaidi Tagor sedang menjalani hukuman kartu merah, sementara itu dua pemain andalan lainnya Donni Siregar dan Pablo Alejandro Frances, kabarnya sedang terbekap cedera.

“Saya masih akan melihat kondisi terakhir mereka, jika memang sudah pulih keduanya pasti akan saya turunkan, tapi kalau memang tidak bisa, saya sudah menyiapkan penggantinya. Yang pasti apapun yang terjadi kemenangan sudah jadi harga mutlak buat kami,” kata Junaidi lagi.

Berikut komentar kubu Persijap jelang bertemu Persija :

Edvaldo Silva (Pemain belakang) :
“Dukungan penonton akan menambah semangat kami bermain di lapangan. Ini momen yang bagus untuk meraih kemenangan setelah tiga kali kami mengalami kekalahan beruntun. Untuk itu besok kami tak boleh kalah lagi, harus menang,”

Pablo Alejandro Frances (Pemain depan) :
“Persija adalah tim bagus dan bertabur bintang tapi pada pertandingan besok, kemenangan adalah milik Persijap. Kami akan bermain maksimal untuk meraih poin penuh di kandang, dan tidak boleh kalah,”

Berikut susunan prakiraan pemain pemain Persijap:
Pola (3-5-2) :
Danang, Aji Nuprijal, Edvaldo, Sopyan, Phaitoon, Khanif, Enjang Rohiman, Amarildo, Isdiyantono, Arnaldo, Pablo. (Krisminarti,antv)
Super Liga 2048359689929499824

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email