Loading...

Danang dan Ilham Mangkir

JEPARA - Kiper Danang Wihatmoko dan striker Ilham Hasan tak akan diturunkan Pelatih Persijap Junaidi saat menghadapi Persib dalam laga kandang terakhir Djarum Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bumi Kartini, sore ini.

Dua pemain kunci itu masih menjalani terapi karena cedera kaki.
Junaidi hampir pasti menunjuk Decky Ardian untuk menjaga mistar, serta mengacak komposisi lini depan. ”Kami baru akan menurunkan Danang dan Ilham di ajang copa nanti,” ujarnya, kemarin.

Setelah laga kontra Persib, ”Laskar Kalinyamat” akan memainkan leg pertama babak perempat final Copa Dji Sam Soe Indonesia menghadapi tuan rumah Persitara Jakarta Utara di Stadion Surajaya Lamongan, 30 Mei. Bagi Decky, jika tampil akan mejadi debutnya bersama Persijap di arena liga. Ia sudah pernah tampil, namun pada arena copa. Absennya Danang menempatkan Johan Angga Kusuma masuk line-up sebagai kiper cadangan.

Pelatih akan memberi kepercayaan kepada Noorhadi sejak menit awal untuk mendampingi Pablo Frances di lini depan. Dengan masuknya Pablo dan Noorhadi, sementara Ilham absen, maka tak ada lagi striker murni di tubuh tim karena Johan Juansyah dipanggil timnas U-23 untuk melawat ke Teheran, Iran.
”Kami akan melihat beberapa menit pertandingan, bagaimana efektivitas Pablo dan Noorhadi. Jika butuh tambahan amunisi, kami mempersiapkan pemain di posisi lain untuk bergeser ke depan,” lanjut Junaidi.

Saat laga menghadapi Persela Lamonga, ”korban” strategi Junaidi atas krisis pemain itu adalah Phaitoon Thiabma. Bek asal Thailand itu diplot sebagai striker.

Manajer Edy Sujatmiko mendorong tim untuk tetap bermain fight agar bisa mengakhiri laga kandang dengan hasil manis. ”Target kami tetap bisa bertahan, dan kalau bisa naik peringkat. Di luar itu, tidak salah jika penonton bisa mendapat hiburan menarik dan hasil menggembirakan,” ujarnya. (H15,kar-22)
Super Liga 6847538382995886727

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email