Loading...

PSIS - Persijap Menunggu NH

SEMARANG - Kegagalan demi kegagalan dalam lanjutan Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) tidak menyurutkan semangat PSIS untuk memainkan tiga partai sisa. Meski dipastikan terdegradasi, tim asuhan Ahmad Muhariah tetap akan main di kandang PKT Bontang (6/6) maupun Persiba Balikpapan (10/6).

Sedangkan laga ulang lawan Persijap Jepara yang rencananya digelar pada 2 Juni, belum ditentukan tempatnya. ”Kekalahan lawan Persik tentu mengecewakan. Tapi, secara umum manajemen puas dengan permainan anak-anak. Grafik penampilan mereka meningkat. Itu membuat kami lebih semangat untuk mengirim mereka ke pertandingan tandang lawan PKT dan Persiba,” ungkap Direktur PT Mahesa Jenar Alamsyah Satyanegara yang akrab disapa Yoyok Sukawi.

”Untuk lawan Persijap kami masih menunggu keputusan dari Ketua Umum PSSI yang akan memberikan keputusan soal permohonan kami beberapa waktu lalu,” imbuh pria yang juga dikenal sebagai Yoyok Sukawi itu.

Permainan Basile Jules Onambele dkk pada laga tersebut diakui Yoyok lebih terencana dan solid. Kerja sama dan organisasi permainan semakin terlihat.
Dia minilai pasukan Mahesa Jenar hanya kurang beruntung, mengingat beberapa peluang emas dimiliki.

Pelatih Ahmad Muhariah juga puas dengan permainan anak-anak asuhannya. Kali ini Basile cs bermain lebih lepas dengan fighting spirit tinggi. Yang tak kalah penting, para pemain tidak lagi memperlihatkan kesalahan-kesalahan mendasar seperti passing, kontrol, dan umpan. Mereka bermain penuh percaya diri. Hal itu membuat pola satu-dua sentuhan cepat bisa berjalan. (H13, H54-22)
Super Liga 5901391653112264182

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email