Loading...

Bang Djun Bawa 20 Pemain


BALIKPAPAN - Tim Persijap Jepara datang ke Benua Etam dengan target maksimal. Hal itu untuk menutupi kegagalan laga kandang saat dipermalukan Persipura Jayapura 2-4 beberapa hari lalu. Untuk itu Persijap bertekad untuk merebut poin baik saat menghadapi Persiba Balikpapan (12/5) maupun saat menantang Bontang PKT (16/5).

Demi memenuhi target tersebut, Persijap memboyong sebanyak 20 pemain di tur Kaltim ini. “Kami memang membawa 20 pemain. Pemain-pemain yang biasa ditinggal, saya minta ke pengurus agar diikutsertakan di away kali ini,” kilah pelatih Persijap Junaidi sesaat setelah mendarat di Bandara Sepinggan, Balikpapan, kemarin sore. Junaidi boleh saja berkelit dengan alas an tersebut.

Namun, absennya 3 pilarnya kemungkinan menjadi penyebab dirinya memboyong 20 pemain. Ya, memang saat menghadapi Persiba, Selasa (12/5) besok, Persijap tanpa diperkuat 3 pemain utamanya. Yaitu kapten tim Evaldo Silva, Donny SIregar, dan Sofyan Morhan. Bahkan Evaldo dan Donny ditinggal di Jepara untuk menjalani pemulihan cedera.

Evaldo terkena cedera hamstring, sedangkan Donny mengalami cedera engkel. Sementara Sofyan Morhan harus menjalani larangan tampil akibat kartu merah yang didapatkan di laga sebelumnya. Mantan pemain Persiba itu, baru akan bisa dimainkan saat Persijap melawat ke Bontang PKT. “Tiga pemain terpaksa absen. Eva (Evaldo), Donny, dan Morhan.

Kami memaksimalkan pemain lokal yang ada,” ujar Junaidi yang musim kompetisi lalu masih menjabat sebagai asisten pelatih di tim Persiba. Junaidi menuturkan, timnya bertekad bermain sebaik mungkin dan meraup hasil positif. Meski masih menyisakan beberapa pertandingan lagi, Persijap tetap mewaspadai calon-calon lawannya. “Kami memang masih ada laga home, tapi lawan-lawannya terbilang berat.

Seperti Persija, Persela, dan Persib. Selain itu, Persijap juga harus away melawan Persik dan Arema,” jelas Junaidi yang bersama para pemainnya menginap di Hotel Mitra Amanah Balikpapan. Untuk diketahui, Persijap memiliki mantan pemain Persiba seperti Yogi Alfian dan Junaidi Tagor. Disamping terdapat Ilham Hasan yang merupakan pemain Kaltim.(cal,metrobalikpapan)
Super Liga 6604603751886361682

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email