Loading...

Tergantung Izin Pertandingan!

SEMARANG - PSIS Semarang dan Persijap Jepara boleh saja menyambut baik kabar dibatalkannya sentralisasi Liga Super di Jatim. Masalahnya, semua kembali kepada perizinan. Apakah Polda Jateng akan mengeluarkan izin bagi duo Jateng untuk menggelar pertandingan di kandang mereka masing-masing.

"Surat yang dulu kami terima dari Polda mengatakan, setelah 9 April izin pertandingan sudah bisa turun. Tapi sekarang, kami belum mencoba lagi menanyakan masalah itu ke Polda. Karena kami masih menunggu surat resmi dari BLI," tukas Ketua Panpel PSIS Wahyu Winarto.

Pria yang akrab disapa Liluk itu mengaku, panpel siap menggelar laga kandang PSIS di Stadion Jatidiri jika BLI benar-benar jadi membatalkan rencana sentralisasi di Jatim.

Terpisah, Ketua Panpel Persijap Sutedjo mengaku, hari ini pihaknya akan bertolak menuju ke Semarang guna membicarakan masalah perizinan pertandingan dengan Polda Jateng. Karena sebelumnya mereka telah mengantongi izin dari Polda terkait pertandingan kandang Persijap U-21 pada 12 dan 16 April. Tapi sayangnya, oleh BLI jadwal tersebut dibatalkan dengan alasan pihak Persib U-21 belum siap.

"Karena itu kami akan mengubah perizinan pertandingan tersebut untuk menggelar partai kandang Persijap diajang Liga Super. Semoga saja Polda akan mengizinkannya," tukas Sutedjo, Senin (13/4/2009).

(fmh)
Super Liga 5228517383474654721

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email