Loading...

Polda Jateng Mencabut Izin Keramaian

Persijap Gagal Meraup Untung

JEPARA
- Nasib serupa PSIS menimpa Persijap Jepara. Izin pertandingan yang telah mereka kantongi dari Polres dan Polwil Jepara terpaksa dicabut kembali. Alhasil, sejumlah laga kandang Laskar Kalinyamat julukan Persijap- terpaksa ditunda.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persijap Sutedjo ketika dihubungi mengaku, belum menerima surat resmi pencabutan perizinan yang telah mereka terima. Pihak Persijap masih menanti.

"Tadi pagi saya mendapat SMS (Short Massage Service) kepolisian yang pada intinya akan menarik semua bentuk izin keramaian yang telah dikeluarkan," jelasnya.

Sampai kapan pihak kepolisian akan mencabut izin tersebut, Sutedjo tidak bisa menjelaskannya secara rinci. "Kami masih menunggu surat resmi terkait pencabutan izin tersebut. Setelah itu, baru kami akan memberitahukannya kepada BLI (Badan Liga Nasional)," sebut Sutedjo.

Menurut jadwal, Persijap akan menjamu Persiwa Wamena serta Persipura Jayapura pada 30 April dan 3 Mei mendatang, di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara. Kehadiran tim papan atas tersebut diharapkan mampu menyedot perhatian penonton sekaligus memberikan pemasukan significant bagi tim Kota Ukir.(tan)
Super Liga 7926892082472620455

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive