Loading...

Persijap Yr Pimpin Grup F

JEPARA - Kapten tim Persijap Yunior M Saridin serta rekannya Thaifatul Wahid masing-masing mencetak satu gol ke gawang Persis Yunior dalam lanjutan Kompetisi Liga Remaja U-18 Piala Suratin tingkat Jateng di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

’’Kami masih memiliki satu pertandingan sisa di kandang menjamu PSISra. Itu akan kami manfaatkan,’’ Ujar Pelatih Persis Yunus Mochtar.

Dengan kekalahan itu, ’’Laskar Muda Sambernyawa’’ menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan tiga poin, hasil kemenangan atas Persikas Kabupaten Semarang dalam laga pertama. Peringkat pertama Grup F dihuni Persijap dengan nilai enam, hasil dua kali kemenangan.

Sebelum ini anak-anak Jepara menang 2-1 atas tuan rumah PSISra Sragen. Dalam laga terakhir, besok, Persijap akan menjamu Persikas. Cukup dengan seri mereka lolos ke babak berikutnya.

’’Kami kesulitan menembus lini tengah pada masa awal babak pertama. Kami terancam melalui beberapa peluang lawan. Tapi kami bisa kembali memegang kendali permainan menjelang pertandingan berakhir, ’’ kata Thaifatul. Dia optimistis timnya lolos ke babak selanjutnya.(H15,kar-22)
Persijap Junior 4018906242592055978

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email