Loading...

Persijap Dilanda Badai Cedera

JEPARA - Daftar pemain Persijap Jepara yang cedera terus bertambah. Kondisi itu dikhawatirkan mengganggu persiapan pasukan Junaidi menjelang sentralisasi kompetisi pada 17 April mendatang.

Menyusul Aji Nurpijal yang dibekap cedera engkel dan harus beristirahat sedikitnya tiga pekan, Anam Syahrul, Enjang Rohiman, dan Dimas Pribadi dilanda problem serupa.

Cedera lama ketiganya kambuh kembali. Belum bisa diketahui waktu yang diperlukan mereka untuk pulih. Enjang bermasalah pada rusuk kanan setelah berbenturan dengan pemain Pelita Jaya Ardan Aras dalam laga di Bandung, 21 Februari. ‘’Saya abaikan cedera saya setelah pertandingan. Sekarang masih terasa mengganggu,’’ kata Enjang, kemarin.

Beberapa waktu lalu dia pulang ke Bandung untuk beristirahat. Dia juga tak lupa menjalani terapi. Pada Senin sore, Enjang sudah kembali berlatih meski kondisinya belum pulih. Mantan gelandang Persib Bandung itu berharap bisa tampil kembali pada saatnya Laskar Kalinyamat bertanding.

Anam bermasalah pada lutut kanannya. Cedera itu sudah dirasakan sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC, 5 Maret. Dia bahkan absen saat menjamu PSMS Medan tiga hari sebelumnya. Anam kembali merasakan cedera tersebut dalam latihan.

Karena itu, dia fokus pemulihan lututnya dalam dua pekan ke depan. Cedera lutut juga dialami Dimas sejak awal musim. Hingga kini pemain pelapis tersebut masih terus berkutat dengan cederanya.

Jauh sebelum itu, Noorhadi terlebih dulu dihantam cedera lutut. Dia harus absen hingga tiga bulan, tapi dimungkinkan bisa tampil pada sisa kompetisi musim ini.

Sampel Darah

Untuk mengetahui kesiapan Evaldo dkk, tim medis Persijap telah selesai mengambil sampel darah mereka. Meski belum ada hasil akhir, diharapkan kondisi kesehatan seluruh personel Laskar Kalinyamat baik.

Evaldo menyebutkan, dia dan rekan-rekannya akan terus berupaya bersaing untuk mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara. Menurutnya, konsistensi permainan bisa menjadi sandungan, tak terkecuali belitan cedera.
‘’Di luar masalah cedera, tim akan mengalami pasang surut. Kami berharap bisa melewati semua masalah dengan baik,’’ harapnya.

Junaidi menilai, cedera yang menimpa beberapa pemainnya mengganggu persiapan yang bersangkutan. Pasalnya, Persijap saat ini tengah fokus menyelaraskan kondisi fisik agar memperoleh hasil sepadan.

Jika pemain absen berlatih karena cedera, kesiapan fisiknya akan berbeda. Dia masih menunggu hasil tes kesehatan agar kesiapan seluruh personel dapat diketahui. (H15,J4-78)
Persijap 9040725746581817504

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email