Loading...

Perempatfinal, Persijap Pilih Persija

JEPARA - Untuk kali pertama sejak dihelatnya Copa Indonesia, Persijap Jepara sukses menembus babak perempatfinal. Karena pada musim-musim sebelumnya, Persijap hanya mampu sampai babak 16 besar.

Hanya saja, hingga babak 16 besar musim ini, Laskar Kalinyamat bisa dibilang belum mendapatkan lawan yang sepadan. Dari tiga babak yang telah mereka lakoni, lawan yang mereka hadapi selalu kontestan Divisi Utama.

Dibabak 48 besar, tim Kota Ukir bersua tetangganya Persiku Kudus. Persikab Kab Bandung merupakan lawan Evaldo Silva de Azis dkk dibabak 24 besar. Persikabo Kab Bogor adalah lawan yang baru saja mereka sisihkan dibabak 16 besar.

Meski sukses menembus babak 8 besar, namun Manajemen Persijap tak akan mengubah target mereka. "Target masih tetap sama, yaitu seperti air mengalir. Soal mau dibawa kemana, itu kami kembalikan kepada tim yang menjalaninya," sebut Sekretaris Persijap Nur Jamil.

Siapa calon Evaldo dkk dibabak 8 besar nanti? Masih akan menunggu hasil drawing yang dilakukan Badan Liga Indonesia (BLI) beserta delapan kontestan babak perempat final. "Kami belum tahu kapan drawing akan dilakukan. Karena sekarang BLI sedang menyusun ulang jadwal untuk Liga Super. Kalau tidak akhir April, mungkin awal Mei baru dilakukan drawing," katanya.

Seandainya bisa memilih, dibabak perempat final Laskar Kalinyamat lebih suka bersua Persija Jakarta dibanding tim lain. Ada alasan khusus yang disampaikan Jamil kenapa Persijap lebih suka bertemu Bambang Nurdiansyah dkk.

"Dari sisi financial, kami tidak perlu keluar banyak biaya untuk menjalani laga away. Selain itu, saat kami mendapat giliran tuan rumah. Kami bisa menjual nama besar Persija demi meraup untung dari hasil penjualan tiket. Karena kami yakin, kehadiran Persija akan mampu menyedot perhatian penonton," tukas Jamil. (zwr, Okezone)
Piala Indonesia 7075676197840855675

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email