Loading...

Lawan Persiwa Souza Absen


JEPARA - Menjamu Persiwa Wamena dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bumi Kartini, 30 April, Persijap bermain tanpa Amarildo Souza. Playmaker asal Brasil itu terkena sanksi akumulasi kartu sehingga harus absen. ”Kami tetap ingin menjaga lini tengah bisa berjalan baik tanpa Souza. Saya belum memastikan pemain pengganti,” kata pelatih Junaidi.

Selama ini, Junaidi memasukkan mantan gelandang Persiba Balikpapan Junaidi Tagor ketika Souza ditarik ke luar lapangan. Junaidi juga kerap mengacak komposisi lini tengah dengan keberadaan Phaitoon Thiabma. Tanpa Souza, Laskar Kalinyamat kehilangan sentuhan dalam membentuk alur serangan. Terutama di lapangan kering, dia menjadi penyeimbang di lini tengah bersama Donny Siregar, Enjang Rohiman, Nurul Huda, dan Isdiantono. Junaidi harus mendapatkan solusi jitu guna menutup ketidakhadiran Souza. Pasalnya, Pablo Frances, Johan Juansyah, dan Ilham Hasan di lini depan kerap mendapat servis bagus dari dia.

Motivator

Menjamu Persiwa yang tidak boleh disaksikan penonton, kapten Persijap Evaldo Silva diharapkan bisa menjadi motivator bagi rekan-rekannya. Evaldo sendiri menyatakan bermain tanpa suporter terasa kurang lengkap.

Namun dia menegaskan pasukan Junadi akan berupaya tampil maksimal. Yang dikhawatirkannya adalah naluri bermain tim yang naik turun karena masa libur yang panjang. ”Kami berharap bisa segera keluar dari kendala ini. Persijap akan bermain seperti biasa dengan penuh semangat,” imbuhnya.

Hari ini, Ketua Panpel Pertandingan Persijap Soetedjo akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian guna membahas persiapan laga tanpa penonton. Sebab, publik bola Jepara sangat berkeinginan bisa menyaksikan laga kandang.

Sementara itu, Badan Liga Indonesia (BLI) resmi mengumumkan jadwal pertandingan kompetisi ISL U-21 yang sempat tertunda. Persijap U-21 akan bertanding lagi pada Selasa (28/4) menjamu Persela Lamongan. Setelah itu, menerima Persib Bandung pada 2 Mei. Kedua laga tersebut tak boleh disaksikan penonton. (H15-78)
Super Liga 82058724393828827

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email