Loading...

Kalah, Persijap Tetap Lolos


Cibinong - Meski menuai kekalahan 0-1 dari tuan rumah Persikabo Bogor, Persijap Jepara tetap melenggang ke babak 8 besar Copa Indonesia 2008/2009. Pasalnya, di leg 1, tim besutan Djunaedi ini mampu unggul 4-0 (Agregat 4-1).

Bermain di Stadion Cibinong, Bogor, Senin, 20 April 2009 dan siarkan langsung tvOne itu, Persikabo memang langsung tampil menekan sejak menit-menit awal. Target mencetak gol cepat juga sempat dibuktikan tim besutan Suimin Diharja.

Pertandingan baru berjalan satu menit, striker Persikabo Mauro Gaston berhasil menggetarkan gawang Persijap yang dikawal Decky Ardian Cahyadi. Kedudukan sementera 1-0 buat Laskar Padjadjaran.

Keunggulan ini kontan semakin melecut semangat tim tuan rumah. Dimotori duo Argentina, Gaston dan Rodrigo Santoni, Persikabo terus menciptakan peluang demi peluang. Namun hingga turun minum kedudukan tidak berubah 1-0.

Memasuki babak kedua, Laskar Kalinyamat mulai bisa keluar dari tekanan. Peluang pertama Persijap datang dari striker Pablo Frances di menit 47. Sayangnya tandukan striker Argentina ini melebar tipis di sisi gawang Persikabo.

Persijap kembali membuat peluang di menit 63. Tendangan bebas kapten Evaldo Da Silva berhasil melewati pagar pertahanan Persikabo. Sayangnya bola masih bisa ditepis kiper Persikabo, Irwin Ramadhan.

Persikabo tak tinggal diam. Lewat pemain pengganti Djarot, Persikabo berpeluang menggandakan keunggulan. Sayang sepakan Djarot di luar kotak penalti masih gagal membuahkan gol.

Pada menit-menit akhir, Persikabo kembali membuka peluang lewat Gaston. Sayangnya sepakan striker Argentina ini masih tipis di luar gawang Persijap. Kedudukan 1-0 ini tak berubah hingga pertandingan usai.( VIVAnews )
Piala Indonesia 1873600811397372781

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email