Loading...

Bibit Unggul Persijap Pada Hengkang?

JEPARA - Kiper Persijap U-21 Endi Bagus Setyawan yang rencananya ditarik ke tim senior ternyata sudah menjadi milik Pesik Kuningan. Dia sudah terikat pra-kontrak dengan kesebelasan Divisi I itu.

Pria kelahiran Desa Bawu Kecamatan Batealit yang awalnya dibina Perseba Bangsri lalu Persijap yunior itu memilih hengkang karena ketidakjelasan tim U-21. Ia kemarin juga mengaku belum dihubungi manajemen Persijap untuk menjadi kiper pelapis.

”Tentang masuk ke tim senior, saya belum mendapat panggilan. Hari ini saya malah diterima di Pesik,” katanya saat dihubungi, kemarin.

Dia menyusul rekannya yang juga kapten tim U-21 Nanang Hanafi. Dua pilar tim madya yang juga direkrut Pesik adalah Fendi Yulianto dan Riko Firnando. Dari empat orang itu, Riko berasal dari Kudus, sedangkan lainnya putra Jepara.

Namun Endi menyatakan, meski sudah direkrut Pesik, dalam klausul pra-kontrak keempatnya menyatakan tetap berkomitmen untuk menyelesaikan tiga laga sisa kompetisi U-21. Pada 12 -24 April, tim madya Kota Ukir akan menghadapi Persib Bandung, Persela Lamongan dan Arema Malang.

Empat hari sebelum menjamu Persib di Gelora Bumi Kartini, Endi cs akan ke Jepara untuk bersiap diri. Namun, setelah kompetisi selesai, mereka total membela Pesik dalam kompetisi reguler yang rencananya bergulir Juni, serta memperkuat Kabupaten Kuningan untuk ajang Porprov Jabar.

Padahal Juli mendatang Persijap U-21 juga menjadi wakil Jepara untuk mengikuti porprov Jateng di Solo dengan target medali emas.

Pelatih Bagong Harmadi kemarin mengaku dihubungi Asisten Pelatih Pesik Ade Lesmana terkait diterimanya empat pemain tersebut. ”Ade membenarkan kalau empat pemain kami menjadi anggota skuadnya, namun dengan catatan selesai kompetisi U-21 selesai,” tutur Bagong.

Selain empat pemain tersebut, tiga personel Persijap U-21 kemarin menjalani proses negosiasi dengan Persinga Ngawi. Mereka adalah Humam, Roli dan Ibnu.

Hingga tadi malam belum ada kabar apakah ketiganya diterima di klub Divisi II tersebut.

Jika Endi Bagus memilih ke Pesik setelah rampung dari tim U-21, maka harapan tim senior untuk merekrutnya bisa terhalang.(H15-22)
Skuad 5245368196206037105

Posting Komentar

  1. Makasih ats kunjungan anda di weblog kami. Mari kita persatukan suporter indonesia. Satukan tekad untuk Indonesia tercinta. DAmai bersaudara demi prestasi Indonesia di kancah Internasional. Salam damai dr Boromania. Mohon Alamat kami d masukkan dlm daftar Link Persijap Jepara. Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email