Loading...

Pelatih Siasati Kejenuhan Pemain

JEPARA - Latihan yang berlangsung terus menerus tanpa disertai jadwal kompetisi yang jelas, bisa membuat pemain mengalami kejenuhan. Untuk mengantisipasi hal itu, tim Persijap berencana menggelar latihan bersama tim Persijap All Star. Jika tidak ada aral melintang, agenda itu akan digelar Sabtu (4/3) sore.

Menurut Asisten Pelatih Persijap Darmo Widodo, selain untuk menghilangkan kejenuhan, latihan bersama Persijap All Star ini cukup penting untuk mengetahui perkembangan para pemain dalam menyerap menu latihan yang telah diberikan selama ini.

"Selain itu, penting juga untuk memantapkan kerja sama tim," bebernya. Mengenai tim Persijap All Star, Widodo menjelaskan bahwa tim tersebut dihuni oleh para mantan pemain Persijap, seperti di antaranya Anjar Jambore Widodo. "Kami berharap bisa saling tukar pengalaman dan mendapatkan masukan-masukan positif dari mereka yang sudah lebih berpengalaman," bebernya.

Latihan bersama Persijap All Star itu sendiri, dipilih tim Persijap untuk menyiasati tidak adanya izin menggelar pertandingan uji coba. Pelatih Persijap Junaidi, belum lama ini memang mempunyai keinginan untuk menggelar pertandingan uji coba melawan tim-tim yang cukup berkualitas. Namun, terkait situasi pemilu saat ini, uji coba tersebut akhirnya tidak bisa dilaksanakan karena terkendala izin.

Hingga kemarin sore, ungkap Widodo, para pemain tetap giat berlatih menyongsong kompetisi Djarum ISL serta Copa Indonesia. Sejauh ini, jadwal ISL sendiri masih belum jelas. Sedangkan laga kedua babak 16 besar ajang Copa Indonesia melawan tuan rumah Persikabo Bogor, dijadwalkan berlangsung pada 20 April mendatang. (zis/aji)
Persijap 6363821849132361528

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email