Loading...

Rencanakan Latihan Bersama

JEPARA - Laskar Kalinyamat-julukan tim Persijap-kini sedang berada dalam posisi sulit. Bukan hanya karena belum adanya kejelasan jadwal kompetisi dari BLI, tetapi juga terkait munculnya larangan menggelar pertandingan uji coba.

Bang Jun-sang arsitek Persijap-dibuat pusing karena rencananya untuk melakukan pertandingan uji coba dalam waktu dekat, tidak bisa dilaksanakan. Pasalnya, momentum pelaksanaan pemilu membuat pihak keamanan tidak bisa mengeluarkan izin, meski hanya untuk partai uji coba.

"Dengan tidak diperbolehkannya menggelar pertandingan uji coba karena tidak dapat izin dari pihak keamanan, maka kita terpaksa melakukan latihan seperti biasa," jelas Bang Jun. Bang Jun sendiri sebenarnya sangat berharap adanya pertandingan uji coba. Apalagi sudah cukup lama Evaldo dkk tidak bertanding. Harapannya, dengan uji coba tersebut paling tidak bisa diketahui perkembangan hasil latihan yang sudah dijalankan selama ini.

"Dilarangnya pertandingan uji coba, sebenarnya cukup merugikan kita. Kita jadi kesusahan untuk mengukur kemampuan para pemain. Ini jelas berpengaruh terhadap upaya mempersiapkan tim, karena tanpa uji coba kita harus langsung bertanding di kompetisi," tandasnya.

Meski demikian, Bang Jun tidak mau putus asa. "Bisa saja kita menggelar latihan bersama dengan Persijap U-21. Kalau memang memungkinkan, kita bisa berlatih bersama agar feeling bola para pemain tidak hilang," tandasnya.

Secara terpisah, Manajer Persijap Edi Sujatmiko mengaku, hingga kemarin pihaknya masih belum menerima jadwal terbaru BLI. "Dengan tidak adanya kejelasan jadwal, kita menjadi bingung mau melangkah seperti apa, termasuk dalam merencanakan anggaran dan kebutuhan untuk menghadapi pertandingan," tandasnya. (zis/aji)
Persijap Junior 7717365360432245985

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email