Loading...

Persijap Yr Pimpin Grup D

SLAWI- Persijap Jepara Yunior tampil sempurna pada babak penyisihan Liga Remaja U-18 Piala Suratin. Kemarin, mereka mengalahkan tuan rumah Persekat Kabupaten Tegal Yr dengan skor 3-0 di Slawi.

Hasil tersebut melengkapi dua kemenangan sebelumnya, 1-0 atas Persibas Banyumas di Jepara dan 2-0 atas tuan rumah Persap Kabupaten Purbalingga.
Tiga gol Laskar Kalinyamat Muda masing-masing dicetak Agung Supriyanto, Tomy Veriyanto, dan Farikhin. Kemenangan ketiga secara beruntun itu meloloskan Persijap ke putaran berikutnya dengan memimpin klasemen akhir Grup D.

Sukses Persijap diikuti Persibas Banyumas Yr. Persibas dengan mengoleksi nilai enam berada di belakang Persijap yang mengantongi sembilan angka.
Persibas lolos sebagai runner-up setelah memenangi derby Banyumas atas Persap Purbalingga Yr 4-1 di Stadion Satria, Purwokerto. Gol-gol tuan rumah dicetak Angga Rizky menit 12, Uud Wijiono menit 18, serta Latif Wibowo menit 44 dan 84. Persap membalas lewat sundulan Anugrah Setiya menit 77. Di Solo, Persis Yr memenuhi ambisinya menjadi kampiun Grup B. Laskar Sambernyawa Muda kemarin menang enam gol tanpa balas atas PSIR Rembang Yr di Stadion Sriwedari.

Enam gol kemenangan tim tuan rumah masing-masing dicetak Bayu menit 37 dan 50, Bagus menit 38 (penalti) dan 72, serta Fikri menit 47 dan 68. Hasil itu membawa pasukan Yunus Mochtar ke puncak klasemen menggeser PSIS Semarang Yr. Dengan demikian, Persis dan PSIS lolos ke babak delapan besar Jateng, sementara PSIR terpental.
Persijap Junior 8179536455273321678

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email