Loading...

Mabes Polri Bantah Larang Pertandingan

Masih pada opsi lama, Mabes Polri membantah jika telah mengeluarkan larangan untuk menggelar pertandingan sepakbola selama masa kampanye pemilu.

Wakadiv humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistio Ishak membantah jika pihaknya telah mengeluarkan larangan untuk menggelar pertandingan sepakbola, seperti yang dilansir di beberapa media online.

Menurutnya, sampai sejauh ini Polri masih pada opsi memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Polda masing-masing, untuk memutuskan mengenai izin tersebut. Pasalnya, karena Polda yang lebih tahu kondisi keamanan di wilayahnya.

"Itu tidak benar. Sampai saat ini kami masih pada opsi sebelumnya. Sebab, Polda lebih tahu kondisi keamanan di wilayahnya," kata Sulistio dihubungi GOAL.com, Rabu (11/3).

Seperti diketahui, kabid humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Dade Achmad kepada wartawan di Bandung menyatakan, jika pihaknya baru saja mendapatkan informasi dari Mabes Polri. Intinya, melarang semua pertandingan sepakbola selama masa kampanye pemilu. Di mana, larangan tersebut masih kata Dade, berlaku di seluruh Polda se-Indonesia (yuslan kisra, Goal)
Super Liga 5483778346884288392

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email