Loading...

Pablo dan Donny Siap Merumput


JEPARA- Dua pilar Persijap Jepara, Pablo Frances dan Donny Siregar, bisa ditampilkan menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bumi Kartini, malam ini.

Cedera keduanya tergolong ringan, sehingga istirahat dua hari terakhir dianggap cukup. Kepastian itu disampaikan dokter tim Nurkukuh, kemarin. ‘’Pablo hanya butuh istirahat sehari karena benjolan otot pahanya tak begitu serius,’’ katanya.

Nurkukuh juga mengungkapkan kesiapan Nurul Huda dalam laga nanti. Pulihnya Huda lebih cepat dari perkiraan semula. Dia sebelumnya diperkirakan absen hingga partai kandang versus Sriwijaya FC. Namun latihan tiga hari terakhir menunjukkan kemajuan pemulihan Huda. Dia masuk bagian dari strategi Junaidi untuk menempatkan lima gelandang. Selain Huda dan Donny, barisan tengah akan ditempati Amarildo Souza, Enjang Rohiman, dan Isdiantono.

Di lini belakang, Anam Syahrul hampir pasti diistirahatkan karena cedera lutut. Jika ingin menempatkan tiga bek, Junaidi bisa memasang Phaitoon, Evaldo, Sofyan Morhan atau Aji Nurpijal.

Bisa merumputnya Pablo memberi pilihan bagi sang pelatih untuk menempatkan dua atau tiga striker. Meski Johan Juansyah absen karena cedera engkel, masih ada Arnaldo Villalba dan Ilham Hasan.

‘’Saya berharap anak-anak tetap bisa menyesuaikan diri dengan pertandingan malam,’’ tandas Junaidi. Pelatih asal Banjarmasin ini tak bisa melatih Evaldo dkk malam hari lantaran belum siapnya lampu stadion, empat hari terakhir. Tapi lampu dinyatakan sudah bisa digunakan pada saatnya pertandingan.

Optimistis
Di kubu PSMS, pelatih Liestiadi meminta anak-anak asuhannya bekerja keras meraih kemenangan. Dia optimistis dengan kans mereka. ‘’Dengan materi baru, kami yakin bisa memenangi laga ini. Asalkan laga berjalan fair,’’ tutur pelatih asli Medan tersebut.

Pada putaran kedua, Ayam Kinantan tak lagi didampingi Direktur Teknik Luciano Leandro. Namun mereka mendatangkan dua pemain asing baru. Keduanya adalah Mario Alejandro Costas dan Juan Daniel Salaberty. Masuknya Mario dan Juan melengkapi tiga ekspatriat yang sudah lebih dulu datang, yakni Zada, Mario Pinto, dan Esteban Julian. (H15,kar-78)
Super Liga 7299329257465332938

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email