Loading...

Giliran Pablo dan Donny Cedera


JEPARA - Persijap benar-benar kurang beruntung akhir pekan ini. Separo anggota tim inti yang dipersiapkan untuk menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League (ISL), Senin besok, dililit cedera.

Dua pemain yang menyusul cedera adalah Pablo Frances dan Donny Siregar.
Pablo bertabrakan dengan kapten tim Evaldo dalam latihan di Gelora Bumi Kartini, pagi kemarin. Sore harinya, striker asal Argentina itu berhenti menendang bola dan hanya berlari ringan di luar lapangan. Tabrakan dalam duel udara itu mengakibatkan benjolan pada paha kanannya. ‘’Masih terasa sakit. Tapi, saya ingin sekali bermain. Nanti saya konsultasi ke dokter,’’ kata pria berusia 25 tahun tersebut.

tak bisa melanjutkan latihan hingga purna pada sesi sore kemarin karena tak bisa menahan sakit di balik kuku jempol kaki kirinya yang bernanah. Dia mencopot sepatu dan keluar stadion sebelum latihan berakhir.

‘’Saya akan melihat dulu perkembangannya, tapi hari ini kaki kiri tak bisa untuk menendang,’’ ujar pencetak gol tunggal kemenangan timnya ke gawang Deltras di Sidoarjo itu.

Anam Absen
Teka-teki soal kesiapan Anam Syahrul untuk laga kontra PSMS terjawab. Dia menegaskan tidak mungkin bertanding. ‘’Akan lebih baik kalau istirahat dulu, mungkin pertandingan berikutnya (lawan Sriwijaya FC-Red) bisa turun,’’ katanya.

Cederanya didapat dalam laga Copa Dji Sam Soe Indonesia menjamu Persikabo Kabupaten Bogor. Bersamaan dengan itu, striker Persijap Johan Juansyah juga cedera engkel. Sedangkan penyerang lainnya, Noorhadi, hingga kini belum sembuh.

‘’Di semua lini terdapat pemain inti yang cedera. Kami berhadapan dengan hal-hal nonteknis,’’ kata Pelatih Junaidi. Dia belum yakin Pablo dan Donny bisa tampil.

Khusus Pablo, pemain ini amat vital di depan karena menjadi kekuatan tim dalam menyerang. Dia telah mencetak delapan gol musim ini. Lima dibuatnya dalam ajang copa dan tiga pada kompetisi liga. Sedangkan Donny yang sudah mencetak dua gol dalam ajang liga, adalah kekuatan penting di lini tengah. (H15,J4,kar-22)
Super Liga 2096562048470906119

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email