Loading...

Kompetisi Libur, Agendakan Uji Coba

Persijap Jepara berencana akan melakukan pertandingan uji coba untuk mengisi libur kompetisi Liga Super Indonesia maupun Copa Indonesia yang cukup lama, menyusul tidak ada ijin menggelar pertandingan sepak bola dari kepolisian selama masa kampanye Pemilu 2009.

Pelatih Persijap Jepara, Junaidi mengatakan, untuk mengisi libur kompetisi yang hampir satu bulan ini, timnya akan melakukan pertandingan uji coba dengan tim-tim lokal untuk mengasah "feeling ball" pemainnya.

"Sebelumnya, kita akan liburkan pemain sekitar lima hari untuk menghilangkan kebosanan pemainnya, kemudian kita rencanakan untuk menggelar pertandingan uji coba dengan klub-klub lokal di sini," kata Junaidi.

Menurut dia, kalau berdasarkan jadwal dari Badan Liga Indonesia (BLI) sebelum ada pelarangan menggelar pertandingan selama kampanye Pemilu 2009 ini, Persijap harus memainkan pertandingan melawan Persita Tangerang, 29 Maret 2009 (Liga Super) kemudian pada 24 Maret 2009 juga harus memainkan pertandingan tandang ke Bogor melawan Persikabo pada leg ke dua babak 16 besar Copa Indonesia.

"Saya kira dua pertandingan itu akan diundur. Untuk Liga Super, saya belum tahu apakah semua jadwal itu diundur atau diubah, karena kita juga masih menunggu jadwal baru dari BLI, demikian juga dengan Copa Indonesia," katanya menegaskan.(kpl/zul)
Persijap 2968275242642645490

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email