Loading...

Dua Laga Terakhir Jadi Sorotan

JEPARA - Dua hasil seri yang diraih Persijap saat menjamu PSMS Medan dan Sriwijaya FC di ajang Djarum ISL belum lama ini, sempat menjadi pertanyaan banyak pihak. Tak terkecuali di internal tim Persijap sendiri.

Bahkan Pelatih Persijap Junaidi pun hingga sekarang masih terus mencari penyebab menurunnya performa anak asuhnya tersebut. Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Bang Jun itu menolak jika dua pertandingan terakhir dikatakan antiklimaks dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Kalau dikatakan antiklimaks, seharusnya penampilan anak-anak pada babak kedua juga menurun. Nyatanya setiap kali memasuki babak kedua para pemain tetap mampu menunjukkan kemampuannya. Ini yang menjadi tanda tanya saya sampai saat ini," jelas mantan asisten pelatih Persiba Balikpapan ini.

Padahal, menurut Bang Jun, dari segi teknik dan strategi, di dua laga terakhir itu dia juga tidak terlalu banyak melakukan perubahan mendasar dibandingkan laga-laga sebelumnya. "Pemainnya ya itu-itu juga," ujarnya.

Sementara itu, disinggung soal ketidakpastian jadwal pertandingan menyusul semakin dekatnya Pemilu 2009, Bang Jun mengaku tidak terlampau memikirkannya. "Kita tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya. Apa yang ada di depan kita, dijalani saja. Kalau terlalu berpikir rumit nanti justru tidak bisa konsentrasi," jelasnya.

Saat ini, pertandingan terdekat yang akan dijalani Laskar Kalinyamat adalah di ajang Copa Indonesia, 25 Maret mendatang, di mana Persijap akan tampil pada leg kedua menghadapi tuan rumah Persikabo Bogor. (zis/aji)
Super Liga 8573704162292943358

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email