Loading...

BLI Jadwal Ulang Laga Copa

Terkendala dengan izin dari aparat keamanan, Badan Liga Indonesia (BLI) kembali akan menjadwal ulang beberapa laga babak ketiga Copa Indonesia musim ini.

Direktur kompetisi Badan Liga Indonesia (BLI) Joko Driyono menegaskan penundaan beberapa pertandingan tidak hanya terjadi di pentas Superliga, tapi juga termasuk beberapa laga di babak 16 besar Copa Indonesia yang masih bermasalah dengan izin pertandingannya.

Menurut Joko, setidaknya masih ada empat laga dari babak ketiga turnamen bergengsi ini yang belum bisa diselesaikan, karena terhambat masalah izin. Yakni, duel Deltras vs Persih Tembilahan, Persitara vs Persebaya, Persikabo vs Persijap Jepara, serta Persib vs SFC.

"Pekan depan, kami akan menyusun jadwal pertandingan Copa Indonesia yang bermasalah dengan izin. Harapan kami, pertandingan bisa berjalan normal tanpa harus memindahkan tempat pelaksanaannya seperti semula," kata Joko dihubungi wartawan kemarin.

Masih kata Joko, sejauh ini pihaknya memang sudah mendapatkan kepastian dari beberapa Polda yang tidak bersedia memberikan izin menggelar pertandingan. Meski begitu imbuhnya, masih ada daerah yang menyatakan tetap membolehkan.

Seperti diketahui, Kapolri Bambang Hendarso Danuri memang sebelumnya telah menegaskan jika pihaknya tidak melarang pertandingan sepakbola selama masa kampanye pemilihan umum legisilatif, yang dimulai hari ini. Sedangkan masalah perizinan, diserahkan sepenuhnya kepada Polda masing-masing.YK, Goal
Piala Indonesia 3993719900304178370

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email