Loading...

Peluang Terbuka, Aldo Kumat Lagi


SIDOARJO - Manajemen Tim Persijap menargetkan Evaldo dkk bisa merebut nilai saat dijamu Deltras (Sidoarjo), Sabtu (7/2) besok. Meskipun tidak gampang, target tersebut dinilai masih relevan, mengingat track record Deltras pada musim ini. Pernyataan ini disampaikan oleh Sekretaris tim Persijap, Nurjamil, Kamis (5/2) petang.

Menurut Nurjamil, dalam pertandingan tersebut, Persijap secara mental lebih diuntungkan. Sebab beban mental secara umum justru berada di kubu tuan rumah.

Secara tim, para pemain Deltras sudah akan terbebani ketika mereka baru masuk lapangan. Sebab mereka terbebani harus menang.

’’Pelatih Deltras sendiri, pada dasarnya memiliki beban berat. Karena pertandingan melawan Persijap ini, saya dengar menjadi test chase bagi Alhadad. Jika hasilnya imbang saja, kinerja Alhadad akan dievaluasi. Ini jelas akan memberi beban berat bagi Alhadad selaku pelatih,’’ ujar Nurjamil.

Problem-problem nonteknis yang saat ini melanda Deltras, menurut Nurjamil, harus bisa dimanfaatkan oleh Persijap. Bagaimanapun, kata Nurjamil, diperlukan perjuangan berat untuk memperoleh nilai di Sidoarjo. Namun, menurutnya, berdasarkan situasi yang ada, peluang Evaldo dkk sangat terbuka.

Aldo Absen lagi

Sementara itu, Pelatih Persijap Djunaidi, menyatakan, sedikit mengkhawatirkan kondisi fisik para pemainnya. Perjalanan ke Sidoarjo, Kamis (5/2) tidak selancar seperti yang diharapkannya. Evaldo dkk baru tiba di Sidoarjo pukul 17.00 WIB. Padahal mereka berangkat dari Jepara sejak pagi pukul 07.00 WIB. Perjalanan selama kurang lebih 10 jam tersebut, dinilainya, cukup menguras kebugaran fisik para pemainnya.

’’Anak-anak praktis tidak bisa menjalani latihan. Saya harap istirahat semalam ini benar-benar bisa memulihkan kondisi fisik mereka,’’ ujar Djunaidi, dari Sidoarjo, Kamis (5/2).

Kecuali Noorhadi yang masih cedera dan Arnaldo Vilallba yang tidak jelas kondisinya, seluruh pemain Persijap dibawa serta dalam lawatan ke Sidoarjo ini.

Djunaidi menolak memberikan komentar tentang tidak dibawanya Arnaldo Vilallba. Masalah nonteknis tampaknya tengah terjadi antara pemain asing asal Paraguay ini dengan Tim Persijap. Sebab secara fisik, Vilallba seharusnya tidak mengalami masalah apa pun. Pemain ini dalam dua hari terakhir juga bergabung dalam latihan.

Jumat (6/2) pagi tadi, para pemain Persijap baru bisa melakukan latihan dalam sesi mencoba lapangan. dis-did
Super Liga 4896300253489796053

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email