Loading...

Bupati Ikut Ngluruk ke Sidoarjo

JEPARA- Bupati Jepara Hendro Martojo bakal berangkat ke Sidoarjo untuk memberi dukungan langsung kepada Evaldo cs. Sore ini, Persijap Jepara dijamu tuan rumah Del- tras dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Delta.

Mantan ketua umum Persijap itu akan berbaur dengan ratusan suporter yang tergabung dalam Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati) dan Jepara Tifosi Mania (Jetman). Kendati laga nanti disiarkan langsung, dukungan fans amat dibutuhkan pasukan Junaidi.

’’Pak Bupati akan ke Gelora Delta untuk memberi dukungan kepada pemain. Persijap saat ini membutuhkan motivasi untuk bisa terus bersaing di papan atas,’’ kata Hadi Priyanto, kepala Bagian Humas Setda Jepara, kemarin.

Pada saat Evaldo cs menahan imbang tuan rumah PSM Makassar dalam partai terdahulu, Ketua Umum Persijap Ahmad Marzuqi yang juga wakil bupati Jepara hadir langsung di Stadion Mattoangin Andi Matalatta.

Manajer tim Edy Sujatmiko menyatakan kegembirannya atas dukungan yang mengalir dari publik bola Jepara. ’’Kami menghargai dukungan itu karena tim memang sangat membutuhkannya,’’ tutur Edy.

Tekanan Kuat

Manajemen tak menjanjikan bonus khusus kepada Evaldo cs jika bisa mengatasi Deltras. Namun pihaknya telah memberi pengertian kepada mereka bahwa poin dari Sidoarjo sangat berharga untuk tetap menjaga persaingan.
Edy yakin Laskar Kalinyamat bakal mendapatkan tekanan kuat dari tuan rumah yang mengusung motivasi tinggi untuk keluar dari zona degradasi. Apalagi pelatih The Lobster Mohammad Zein Alhadad berada dalam evaluasi manajemennya.

Deltras baru mengemas dua kemenangan dalam 18 laga yang dijalani. Lima partai berujung seri, sisanya 11 kali kekalahan. Rekor kalah mereka bersama Persita Tangerang merupakan yang terburuk dari tim-tim peserta ISL musim ini. ’’Semangat itu yang kami waspadai. Karena itu kami tak henti memberi motivasi kepada pemain untuk tetap disiplin dan fokus,’’ jelas Edy.

Di tengah persiapan laga, manajemen tengah menjajaki upaya pencarian striker lokal baru. Dua penyerang Persijap kini bermasalah. Noorhadi masih dalam proses pemulihan cedera lutut, sedangkan komitmen Arnaldo Villalba masih tanda tanya Arnaldo yang diminati Persibom Bolaang Mongondow belum dilepas oleh Persijap.

Pemain tersebut mengaku masih cedera sehingga tak dibawa ke Sidoarjo. Manajemen akan menentukan sikap sebelum bursa tranfer pemain ditutup pada 28 Februari nanti.

Beberapa waktu lalu, Persijap mendatangkan Eka Santika yang sebelumnya memperkuat Pro Duta Bandung. Namun striker kelahiran Bandung berusia 26 tahun itu sudah diikat lebih dulu oleh PSS Sleman. (H15,kar-78)
Super Liga 4174280743173297441

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email