Loading...

Panpel Siapkan 12.000 Tiket

JEPARA- Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persijap Jepara mencetak 12.000 lembar tiket untuk partai melawan Persikabo Kabupaten Bogor pada leg pertama babak 16 besar Copa Dji Sam Soe, sore ini.

Menurut Ketua Panpel Soetedjo, kapasitas Stadion Gelora Bumi Kartini memang 17.000 tempat duduk. Namun karcis yang dicetak lebih sedikit mengingat kenyamanan dan antisipasi keamanan.

Harga tiket kembali seperti sebelumnya. Pada pertandingan yang disiarkan langsung televisi beberapa waktu lalu, panpel menurunkan harga tiket. Tapi hasil yang didapat tak maksimal sehingga diputuskan kembali seperti harga lama, yakni Rp 50.000, Rp 20.000, dan Rp 15.000.

Dua belas spanduk berisikan imbauan terkait maklumat Kapolda Jateng Irjen Alex Bambang Riatmodjo mengenai keamanan di dalam dan luar stadion juga dipasang.

”Sebagian spanduk disediakan panpel akan dipasang di titik strategis seperti di Kedungcino dan Ngabul. Separonya lagi dibantu oleh Polres dan dipasang di sekitar lokasi stadion,” ungkap Soetedjo.

Memenuhi Stadion

Panpel Persijap mendukung langkah kepolisian dalam rangka menyajikan laga sepak bola yang aman, nyaman, dan dapat dinikmati penonton.
Larangan membawa petasan, kembang api, dan minuman keras disambut baik oleh panpel. Kendati disiarkan langsung, Soetedjo berharap para penonton memenuhi stadion.

”Biasanya jika siaran langsung, pemasukan tiket sedikit. Kami berharap fans Persija tetap mendukung langsung Evaldo cs,” tandasnya.

Dukungan penonton memang sangat dibutuhkan pemain. Gelandang Donny Siregar, misalnya, berharap stadion dipenuhi suporter berkostum merah-merah untuk meningkatkan motivasi.

Dukungan langsung itu juga untuk memberi tekanan kepada tim tamu.
Kelompok suporter Persijap, Banaspati dan Jetman, merespons baik maklumat Kapolda tersebut.

Menurut Ketua Umum Banaspati Ali Anggoro, pihaknya sudah berkoordinasi dengan 64 korwil untuk sosialisasi maklumat tersebut.
Senada, Ketua Umum Jetman Aris Isnandar juga telah berkoordinasi dengan anggota-anggotanya. (J4,H15, kar-78)
SGBK 5631477990037888474

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email