Loading...

Lagi, Lampu GBK Padam


JEPARA - Pada saat Persijap bersiap menghadapi pertandingan putaran kedua Djarum Indonesia Super League (ISL) di kandang PSIS, Minggu (15/2) nanti, lawannya untuk Copa Dji Sam Soe Indonesia sudah dipastikan. Mereka akan menghadapi Persikabo dalam babak 16 besar, sesuai hasil undian di Jakarta, Selasa lalu.

”Kami sekarang konsentrasi dulu di liga, khususnya menghadapi tuan rumah PSIS, Minggu. Soal Copa nanti sajalah dipikir,” tutur Pelatih Junaidi saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK), Ujungbatu, Jepara, semalam.

Latihan ”Laskar Kalinyamat” sempat terhenti, karena lampu stadion padam selama 10 menit. Junaidi masih memfokuskan pada kerja ama antarlini dengan penguasaan bola. Dia menyadari, lawan yang akan dihadapi Minggu ini mempunyai motivasi lebih untuk mengalahkan timnya.

Dua Pilar
“PSIS tim bagus. Terbukti mereka bisa menahan imbang Sriwijaya FC di Palembang. Itu bukti lini depan mereka saat ini lebih baik dibanding putaran pertama. Soal komposisi pemain, kami masih belum mempersiapkannya,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Jun tersebut.

Untuk partai itu, dua pilarnya tidak bisa turun menghadapi pasukan ”Mahesa Jenar”. Donny Siregar terkena akumulasi kartu, sedangkan Nurul Huda masih mengalami cedera. Dia harus istirahat selama beberapa pekan ke depan.
Manajer Tim Edy Sujatmiko menambahkan, dia sudah mendapatkan kabar dari BLI bahwa jadwal pertandingan melawan Persikabo segera ditentukan. Terdapat tiga draf jadwal, yakni 25 Februari, 25 Maret dan 4 April.(kar,J4-22)
Super Liga 5161594390275246200

Posting Komentar

  1. PERTAMAX LAGI GAAAAAAN !!!

    lampu mati?? biasa PLN e lagi error :D


    *weleh nyalahke PLN*

    kekekeke

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email