Loading...

Persijap Tak Mau Cepat Puas

JEPARA - Rentetan hasil positif di awal putaran kedua Djarum Indonesia Super League (DISL) tak membuat Persijap Jepara jemawa. Mereka tetap ekstra waspada menyongsong laga selanjutnya. Yakni, meladeni PSIS Semarang pada 15 Februari nanti.

''Perjalanan di kompetisi ini masih panjang. Masih banyak pertandingan yang harus dijalani. Karena itu, anak-anak jangan cepat puas dengan hasil yang sementara ini sudah diraih,'' kata manajer Persijap Edi Sujatmiko.

Pada tiga laga terakhir, Persijap memang meraih hasil memuaskan. Tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu menang 3-1 saat menjamu Persitara Jakarta Utara, seri 0-0 di kandang PSM Makassar, dan menang 1-0 atas tuan rumah Delta Putra Sidoarjo (Deltras).

Pencapaian positif itu menjadi modal berharga saat melawan PSIS nanti. Namun, tim Mahesa Jenar - julukan PSIS - juga bukan lawan yang mudah ditundukkan. Keberadaan pelatih Bambang Nurdiansyah menjadi faktor yang diperhatikan kubu Persijap.

Sementara Persijap sendiri bakal kehilangan salah satu pilarnya saat menjamu PSIS. Dia adalah Donny Siregar. Pencetak gol kemenangan Persijap saat melawan Deltras itu mengalami akumulasi kartu kuning. Pemain sayap kanan Nurul Huda kemungkinan juga absen karena mengalami cedera saat melawan Deltras.

Kondisi itu memaksa pelatih Persijap Junaidi harus memeras otak. Ada kemungkinan dia bakal kembali menempatkan Phaitoon Thiabma ke sayap kanan, menggantikan Nurul Huda. Pemain asal Thailand itu diyakini bisa cepat beradaptasi karena sebelumnya pernah menempati posisi tersebut.
Super Liga 5319980955297454028

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email