Loading...

Ke Semarang Tanpa Dua Gelandang

JEPARA- Dalam lawatannya ke markas PSIS, Minggu (15/2), Persijap Jepara tak dapat membawa dua gelandang pilar, Donny Siregar dan Nurul Huda. Donny terkena hukuman akumulasi kartu, sedangkan Huda dibekap cedera hamstring pada partai kontra Deltras Sidoarjo.

Pelatih Junaidi belum menyiapkan pengisi posisi dua pemain inti yang perannya amat sentral tersebut. ''Kami baru akan mencari penggantinya dalam latihan di Jepara pekan ini,'' kata dia setibanya di Jepara, kemarin.

Donny adalah pencetak gol semata wayang kemenangan Laskar Kalinyamat. Dia menerima kartu kuning pada pertandingan itu.

Kartu kuning pertama diterima pemain asal Tapanuli itu saat Persijap menjamu Arema Malang di Gelora Bumi Kartini. Ketika itu tuan rumah kalah 1-2.
Donny juga yang mencetak satu-satunya gol ke gawang Arema. ''Memang amat sayang saya tak bisa bermain melawan PSIS. Yang bisa saya lakukan menyemangati rekan-rekan,'' ujar Donny.

Cedera hamstring yang diderita Nurul Huda membuat yang bersangkutan diragukan tampil pada dua laga sekaligus. Selain di Semarang, juga saat bertamu ke markas Pelita Jaya Jabar, 21 Februari.

Huda, mantan pemain Liga Primavera, itu adalah kekuatan penting di sektor kanan. Tanpanya, Junaidi akan menempatkan Phaitoon Thiabma kembali menghuni pos kanan.

Menghadapi Deltras, Huda ditarik keluar ketika laga baru berjalan 11 menit. Dia kemudian digantikan Ilham Hasan.

Nasib Arnaldo

Hingga kemarin belum ada kepastian mengenai Arnaldo Villalba. Belum diketahui apakah penyerang asal Paraguay itu kembali merumput setelah absen pada dua laga terdahulu.

Teka-teki mengenai Arnaldo harus segera dipecahkan manajemen dan tim pelatih. Cedera yang bersangkutan masih menjadi kontroversi. Dokter tim menyatakan mantan striker Persibom Bolaang Mongondow itu layak merumput. Tapi kepada pelatih dia mengaku masih bermasalah.

Kontroversi mencuat setelah kabar mengenai Persibom yang kembali meminati pemain itu berembus. Persijap sendiri masih ingin mempertahankannya.

Manajer Edy Sujatmiko menyebutkan, Evaldo dkk akan dibawa ke Semarang atau dua hari menjelang laga. Mereka bakal kembali berlatih kembali pagi ini di Gelora Bumi Kartini. (H15,kar-78)
Super Liga 1539006803549279813

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email