Loading...

Saling Sodok Menuju Puncak

PERGESERAN berlangsung begitu cepat di klasemen sementara DISL pada awal putaran kedua. Satu sama lainnya saling "sikut" untuk berebut poin. Lebih-lebih bagi tim yang berada di papan atas.

Sriwijaya FC Palembang misalnya. Dua pesaingnya, Pelita Jaya dan Arema Malang, langsung dihantam ketika bertamu ke Gelora Sriwijaya, Palembang. Hasilnya, kini mereka nangkring di tangga teratas klasemen sementara ISL. Persija Jakarta pun setali tiga uang dengan Sriwijaya FC. Persela Lamongan yang menjamu tamu pertamanya dipaksa pulang tertunduk.

"Laga yang berat. Kami sangat bersyukur bisa melewatinya dengan kemenangan," tutur Danurwindo, pelatih Persija. Persiwa Wamena juga sama. Saudara tua mereka, Persipura Jayapura dibuat malu di Stadion Pendidikan, Wamena. Persik Kediri pun tak mau kalah. Derby Jawa Timur melawan Arema Malang , sukses mereka menangkan.

Tapi, dari semua itu, langkah Persijap justru yang lebih menyakinkan. Laskar Kalinyamat-julukan Persijap-berhasil melawati tiga pertandingan dengan torehan tujuh poin. Mereka sukses menggulung Persitara Jakarta Utara di kandang. Selain itu Persijap mampu mencuri poin dari PSM Makassar dan Deltras Sidoarjo.

Banding dengan Sriwijaya FC, Persiwa, atau Persik. Sriwijaya sempat tertahan dikandang oleh PSIS Semarang. Persiwa sudah terjungkal di Lamongan. Sedang Persik telah tumbang ditangan PSMS Medan.
Super Liga 1922598249297102535

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email