Loading...

Bang Djun Gelar Latihan Ringan

JEPARA-Persijap kembali berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini, kemarin pagi. Namun, Pelatih Junaidi belum memeragakan taktik. Dia hanya menggelar latihan ringan untuk melenturkan otot para pemain setelah mereka menjalani lawatan ke Makassar. Dia juga belum memutuskan nama-nama personel yang akan dibawa ke Sidoarjo, malam ini.

Mereka akan dijamu Deltras di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/2) mendatang dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League. Belum diketahui apakah Arnaldo Villalba dan Aji Nurpijal yang sebelumnya cedera akan dibawa untuk laga tandang tersebut.

Dokter Tim Nurkukuh menyatakan, sebelum laga melawan PSM, Arnaldo mengalami cedera ringan pada otot paha kanan, sedangkan Aji cedera pergelangan kaki. ’’Kami akan mengecek kesiapannya besok,’’ tuturnya.

Tetapi, dua pemain itu telah mengikuti latihan secara normal sebagaimana para personel lainnya. Para suporter merencanakan akan berangkat ke Sidoarjo untuk memberikan dukungan langsung pada penampilan Evaldo cs. Ketua Umum Barisan Suporter Persijap Sejati Ali Anggoro menyatakan pihaknya akan memberangkatkan tiga bus. ’’Kami segera berkoordinasi dengan panpel Deltras karena kami akan berangkat dengan mengenakan atribut lengkap,’’ katanya.

Main Terbuka
Deltras dinilai sebagai lawan yang tak kalah beratnya dibanding PSM. Namun, pemerhati sepak bola Jepara Zaenur Rohman berharap Persijap berani bermain terbuka.

’’Para pemain tidak perlu terbebani saat melawan Deltras. Bermain terbuka akan lebih menarik,’’ katanya. Dia berpendapat penampilan tim yang terus ditekan saat melawan PSM juga disebabkan beban yang berat. Itu sebabnya sepanjang pertandingan nyaris tak ada peluang emas. Deltras dinilai akan lebih menyulitkan karena mereka amat butuh kemenangan mengingat posisinya masih juru kunci. (H15,kar-22)
Super Liga 1511744413055894430

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email