Loading...

About Us

Weblog PERSIJAPJEPARA ini adalah media online yang menyajikan kabar dan berita terbaru seputar Persijap Jepara yang bersumber dari berbagai media.

Blog ini dikelola oleh P.O.S (Persijap Online Supporter) yaitu sebuah jalinan silaturrahmi dunia maya yang didirikan oleh pecinta Persijap Jepara yang berada diberbagai penjuru dunia.

meskipun online sejak 2007, dan silaturrahmi sudah terjalin dalam waktu yang cukup lama, namun komunitas dunia maya ini baru didirikan pada Jum'at 13 Februari 2009. oleh beberapa anggota yang berada di Jepara, Yogyakarta, Surabaya dan Luar Negeri.

disamping mengelola blog ini, POS juga mengelola beberapa situs jejaring sosial (social networking) untuk mengumpulkan semua elemen pecinta Persijap Jepara, diantaranya Friendster, Twitter dan Facebook.

semoga bisa bermanfaat untuk semuanya, We Have Same Blood, We Love Persijap
Tentang Kami 7189977794620960458

Posting Komentar

  1. redaksi,
    kalau pada tampilan lama (di blog ini) ada daftar skuad persijap, kenapa di tampilan baru ini malah gak ada? tolong bisa ditampilkan ya bos, daftar skuad persijap musim 2010/2011. thanks.../persijap lovers

    BalasHapus
  2. kompetisi baru berjalan, hasil awal kompetisi bukan jaminan, perjalanan kompetisi ini masih panjang jadi jangan saling menyalahkan, apalagi menyalahkan pelatih, ini sungguh tak etis, dengan persiapan yang tidak lama dan terkesan dadakan lawan uji coba yang asal-asalan, tim persijap tidak belum bisa menganalisis kekurangan dan kelebihannya,dari sinilah dari awal kompetisi, tim persijap baru mengetahui kekurangannya,menurut saya, kalau pelatih salah, menejemen juga salah,jadi jangan salig menyalahkan,aku yakin persijap kedepannya akan lebih baik,, semua ini hanya membutuhkan waktu......

    BalasHapus
  3. Mana arwah persijap yang sesungguhnya, buktikan kalo kamu memang salah satu tim bagus diajang ISL, Go Persijap.....

    BalasHapus
  4. kamu pasti bisa persijapku

    BalasHapus
  5. hello persijap admin
    kemana berita utk tahun 2012 / 2013
    up date donk
    biar ga ketinggalan berita
    hehehehe salam sukses buat persijap jepara
    maju terus

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive