Loading...

Waspadai Cedera Pemain

Menjelang bergulirnya ISL putaran kedua, Bang Jun masih dihadapkan pada persoalan cedera pemain. Ini antara lain dialami dua striker Persijap, Noor Hadi dan Ilham Hasan. Dari hasil pantauan tim dokter, kedua pemain tersebut tampaknya masih harus menjalani masa istirahat.

Noor Hadi, misalnya. Dia mengalami cedera ligamen collateral atau trauma karena tarikan serta strain otot. Dokter Nur Kukuh dalam suratnya kepada tim pelatih menjelaskan, pemain ini harus istirahat untuk sementara waktu, atau minimal selama satu bulan.

Kondisi tidak jauh berbeda dialami Ilham Hasan. Ilham bahkan dikabarkan harus beristirahat lebih lama, karena pemain mungil ini mengalami cedera kambuhan. Untuk terapi, dokter menyarankan kepada pemain ini agar melakukan operasi.

Terkait hasil pemeriksaan medis tersebut, Bang Jun--sapaan Pelatih Persijap Junaidi--mengaku masih berpikir untuk mencari jalan keluar yang terbaik. Bang Jun menyatakan, salah satu yang perlu diperhatikan dengan cederanya Ilham dan Noor Hadi, adalah mengenai stok pemain. Karena diakui atau tidak, lamanya proses penyembuhan kedua pemain tersebut akan turut mempengaruhi kesiapan tim.

Lalu, apakah akan mencari tambahan pemain? Bang Jun mengaku menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut kepada manajemen. Sebagai pelatih, Bang Jun menyatakan akan lebih berkonsentrasi untuk menyiapkan pemain yang ada dengan sebaik-baiknya.

"Kalau memang kondisi mereka tidak memungkinkan, kita akan menurunkan pemain yang ada," tandasnya. Sementara itu, terkait kondisi beberapa pemain lain yang juga sempat mengalami cedera, yakni Amarildo Souza dan Arnaldo Villalba, saat ini mereka dikabarkan sudah membaik, meskipun Souza sempat kembali mengalami cedera pada saat Persijap menjamu Persikab, pada pertandingan leg pertama babak 24 besar Copa Indonesia, di SGBK, Jumat.
Piala Indonesia 6304868815962277691

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email