Loading...

Persijap Akan Forsir Kemenangan

Persijap tak ingin tampil setengah-setengah saat menjamu Persikab di ajang Copa Indonesia, pada Jumat (16/1) mendatang. Menghadapi tim divisi utama asal Kabupaten Bandung itu, Persijap bertekad memetik poin penuh.

Dalam pandangan Bang Jun--sapaan Pelatih Persijap Junaidi--jika Evaldo dkk mampu meraup poin penuh di leg pertama babak 24 besar Copa, maka pekerjaan selanjutnya akan lebih ringan. Karena itu, menjelang leg pertama tersebut, kemampuan Laskar Kalinyamat terus diasah dengan berbagai menu latihan.

"Latihan finishing touch, dribbling, passing, dan team work, akhir-akhir ini terus kita intensifkan. Kita mesti mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadapi pertandingan yang paling dekat," ungkap Bang Jun.

Bang Jun mengungkapkan, ada beberapa keuntungan yang bisa diraih Persijap jika berhasil meraih poin penuh saat tampil di kandang. Salah satunya dia akan lebih leluasa untuk mengutak-atik pemain maupun skema permainan pada pertandingan selanjutnya. "Copa ibaratnya merupakan ajang untuk menjajal kemampuan anak-anak menjelang pertandingan ISL," imbuh Bang Jun.

Kini, pelan tapi pasti, kemampuan para pemain Persijap mulai ditajamkan lagi. Meski belum sempurna, namun dari latihan yang terus dilakukan beberapa waktu terakhir, mulai menunjukkan peningkatan berarti.

"Setelah sempat istirahat, feeling bola pemain memang terasa hilang. Namun, sedikit demi sedikit kita mulai mengasah feeling bola mereka agar kembali seperti semula. Mudah-mudahan saat hari H mereka dalam kondisi puncak," tegas Bang Jun. [zis/jpnn]
Piala Indonesia 7373992386519695935

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email