Loading...

Lampu SGBK Siap Buat Laga Malam

Phay tinggal tunggu pengesahan

JEPARA - Pengurusan administrasi pemain asing baru Persijap, Phaytoon Thiabma tinggal selangkah langkah lagi. Setelah menyelesaikan ITC dan Kitas, pemain asal Thailand ini tinggal menunggu pengesahan dari BLI.

Menurut Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil, pemain kesayangan publik bola Jepara ini sudah didaftarkan sebagai pemain asing baru Persijap.

Nurjamil menyatakan, proses akhir pengurusan administrasi Phaytoon ini dalam waktu secepatnya diharapkan bisa beres. Manajemen Persijap tetap optimistis, amunisi baru bagi Laskar Kalinyamat ini bisa ready saat menjamu Persitara (Jakarta Utara), Sabtu (24/1).

‘’Kami optimistis Phaytoon sudah tidak ada masalah. Dia sudah kami daftarkan ke BLI, dan saat ini kami tinggal menunggu pengesahan untuknya. Melawan Persitara Insya Allah dia sudah bisa dimainkan,’’ ujar Nurjamil, Kamis (22/1).

Pelatih Persijap, Djunaidi secara terpisah menyatakan, pihaknya akan merasa lega jika pada akhirnya Phaytoon bisa dimainkan saat menjamu Persitara, Sabtu (24/1) malam. Paling tidak, rencana-rencana yang sudah disusun untuk menghadapi pertandingan tersebut bisa diterapkannya.

Jika kondisi Phaytoon tidak mengalami masalah setelah bertolak ke Jakarta dan Singapura, Djunaidi menyatakan, tidak akan ragu untuk menurunkannya sejak menit awal.

Namun jika kondisi Phaytoon tidak semaksimal yang diharapkan, pemain ini tetap akan dimasukan dalam line up pemain. Djunaidi menyatakan, Phay akan tetap menjadi pemain pelapis utama. Pemain ini akan menjadi alternatif utama jika ada kelemahan di lini belakang atau tengah.

’’Kalau Phay memang tidak ada masalah soal administrasinya, maka bisa saja akan saya mainkan dia sejak menit awal untuk mengisi posisi stopper di belakang. Namun jika tidak, dia akan menjadi alternatif utama pemain yang akan menjadi pengganti. Entah di sektor belakang atau tengah. Tinggal nanti bagaimana situasinya di lapangan,’’ ujarnya, Kamis (22/1).

Bergabung
Phaytoon sendiri pada latihan Kamis (22/1) sore sudah bergabung bersama rekan-rekannya. Selama tiga hari sejak Senin (19/1), Phay tidak bisa berlatih bersama rekan-rekanya karena harus ke Jakarta dan Singapura, mengurus masalah administrasinya.

Sementara itu, lampu stadion GBK Jepara langsung mendapatkan perhatian ekstra untuk pertandingan Persijap vs Persitara, Sabtu (24/1). Masalah kerataan cahaya, oleh pengelola stadion sudah mulai disempurnakan.

Pada saat dicek kesiapannya, Rabu (21/1) malam lalu, ada salah satu lampu yang tidak menyala. Namun semuanya sudah ditangani.

Kamis (22/1) malam, Manajemen Persijap menggelar doa bersama di Stadion GBK untuk memulai putaran kedua ISL 2008-2009. Kegiatan ini merupakan ritual yang selalu diadakan Persijap pada awal-awal kompetisi. Hal yang sama juga sudah dilakukan pada awal putaran pertama ISL 2008-2009 beberapa waktu lalu. dis-did
Super Liga 8002920523779103276

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email