Loading...

Persijap Jr Catat Start Manis

JEPARA- Persijap Yunior memenuhi ambisinya untuk memenangi partai perdana Piala Suratin Grup B Zona Jateng di Stadion Kamal Djunaidi. Mereka mengandaskan pelawanan Persis Yunior 2-0, Minggu (4/5).

Gol-gol Laskar Kalinyamat tercipta pada babak pertama melalui kaki Adi Putra menit ke-18 dan Fandi Ahmad menit ke 31.

Pelatih Persijap Yr, Anjar Jambore, mensyukuri kemenangan di partai kandang itu, sebab persiapan timnya hanya satu minggu. Anjar mengakui masih banyak kelemahan di skuadnya. Hal tersebut akan menjadi pekerjaan rumahnya untuk pertandingan yang akan datang.

Komentar berbeda diutarakan pelatih Persis Yunior, M Yunus. Pertandingan kedua tim sebenarnya imbang, namun kekalahan timnya dikarenakan kepemimpinan wasit yang berat sebelah. Selain itu, pemainnya terburu-buru menyelesaikan sejumlah peluang emas.

Pertandingan kedua tim berjalan timpang pada babak pertama. Disaksikan langsung Bupati Jepara Hendro Martojo di pinggir lapangan, membuat semangat Laskar Kalinyamat terpantik. Penguasaan bola pada babak pertama sepenuhnya milik Alex Fauzi cs.

Keunggulan 1-0 pada menit ke-18 karena pemain belakang Persis Yr kurang antisipasi menghalau serangan lawan. Ketidaktenangan pemain belakang Persis dimanfaatkan Fandi Ahmad untuk menambah poin. Lewat tendangan sudut, kemelut di depan gawang mampu dimanfaatkan Fandi dan menceploskan bola ke gawang Persis Yr yang dikawal Dhavid Arie. (J4,kar-40)
Persijap Junior 8417885042021448529

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive